Seoul Fashion Week Spring 2022 (Dok. Seoul Fashion Week)

EXO Kai Didapuk Jadi Duta Global Seoul Fashion Week

15 September 2021   |   20:11 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Ada kabar baik nih untuk EXO-L! Pemerintah Seoul secara resmi memilih EXO Kai sebagai duta global untuk Seoul Fashion Week Spring 2022. Acara mode itu sendiri akan diadakan mulai 7-15 Oktober 2021 secara online dari runway yang berlokasi pada landmark bersejarah di Seoul.

“Kai memiliki pengakuan secara global dan penggemar di seluruh dunia. Kami berharap dia akan meningkatkan kesadaran tentang Seoul Fashion Week, serta minat untuk kota Seoul," kata penyelenggara.

Keputusan untuk melangsungkan acara secara daring diambil setelah mempertimbangkan risiko penularan COVID-19 di Korea Selatan. Adapun, Seoul masih memberlakukan pembatasan jarak sosial level 4 di tempat umum.
 

EXO Kai. (Dok. Pemerintah Kota Seoul)

EXO Kai. (Dok. Seoul Fashion Week)

Seoul Fashion Week Spring 2022 akan mengabadikan masa lalu, sekarang, dan masa depan Seoul dengan menempatkan runway di tempat-tempat bersejarah kota itu, seperti Istana Gyeongbuk yang ikonik.

Adapun pekan mode musim ini akan ditampilkan melalui 37 film mode digital yang akan memberikan cara kreatif bagi pemirsa di seluruh dunia untuk menikmati sejarah dan budaya Seoul.

Rangkaian acara Seoul Fashion Week dapat dilihat melalui situs web resmi, serta platform streaming seperti YouTube.

Selama berkarier dengan EXO, Kai sudah tidak asing dengan dunia mode. Dia beberapa kali menghadiri Seoul Fashion Week bersama dengan anggota EXO lainnya.

Kai juga disebut sebagai 'Human Gucci' dan merilis koleksi KAI x Gucci pada April 2021. 

Koleksinya terdiri dari pakaian pria dan wanita, bersama dengan tas dan aksesoris. Terinspirasi oleh kecintaan Kai pada boneka beruang, koleksi ini menggabungkan pola Gucci dengan boneka beruang coklat yang lucu.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Beauty Influencer Kian Percaya pada Brand Skincare Lokal

BERIKUTNYA

Awal Mula Kopi Masuk Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: