Julia Garner di serial Inventing Anna. (Dok. Netflix)

Serial Inventing Anna Rilis Foto Perdana Julia Garner

26 October 2021   |   11:29 WIB

Serial orisinal Netflix, Inventing Anna, merilis tampilan perdana dari aktris Julia Garner dalam serial drama garapan produser Shonda Rhimes itu. Dalam serial ini, Garner berperan sebagai Anna Delvey yang merupakan karakter asli yang terinspirasi dari artikel New York Magazine yang berjudul How Anna Delvey Tricked New York’s Party People.

Ditulis oleh Rhimes, Inventing Anna bercerita tentang wartawan Vivian Kent (Anna Chlumsky) yang menginvestigasi kasus Anna Delvey, ahli waris asal Jerman sekaligus selebritas Instagram yang masuk ke dalam lingkungan masyarakat New York dan mencuri uang mereka. 

Dengan Vivian yang mempertanyakan status Anna yang tak lain hanyalah seorang penipu, keduanya mulai memiliki hubungan benci dan cinta. Tidak hanya itu, muncul pula pertanyaan apakah Anna adalah sosok baru dari American dream atau mimpi semua orang yang berada di Amerika Serikat?

Dalam foto yang dirilis di akun Instagram Netflix, Garner tampak mendalami peran sebagai Anna Delvey yang awalnya menikmati gaya hidup mewahnya dengan mengenakan tas oversize tote bag yang mirip dengan produksi rumah mode Dior dan gaun merah serta menikmati segelas wine. Di sisi lain, dia juga tampil berantakan ketika menjalani penangkapan dan hukuman penjara.
 
Selain Garner dan Chlumsky, Variety dan Deadline melaporkan bahwa serial ini turut dibintangi oleh Arian Moayed, Katie Lowes, Alexis Floyd, Anders Holm, Anna Deavere Smith, Jeff Perry, Terry Kinney, dan Laverne Cox.

Inventing Anna yang diproduksi bersama Betsy Beers serta diproduseri oleh Jessica Pressler dan sutradara David Frankel ini akan tayang pada tahun 2022.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

3 Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Si Kecil

BERIKUTNYA

Merek Kecantikan Lokal Bersaing dalam Tokopedia Beauty Awards 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: