Ilustrasi. (sumber gambar : GoodWork)

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Masuk Bioskop? Ini Kata Sutradara Film Nussa

19 October 2021   |   19:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sutradara film NUSSA, Bony Wirasmono, menanggapi positif pernyataan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan terkait anak di bawah usia 12 tahun yang boleh memasuki bioskop. Akhirnya para orang tua dapat mengajak dan mendampingi anak-anak mereka menonton di bioskop dengan perasaan aman dan nyaman.

“Tentu senang rasanya, rasa rindu menikmati pengalaman menonton di bioskop sudah bisa terobati. Orang tua kini bisa mendampingi anak-anak mereka untuk menyaksikan serunya petualangan Nussa dan Rarra," katanya dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id.

Meskipun begitu, dia mengingatkan agar protokol kesehatan tetap harus dijaga selama berada di bioskop. Sejak tayang di bioskop pada 14 Oktober lalu, dia mengklaim film NUSSA sudah berhasil menebar suka cita ke ribuan penonton di Indonesia. 

Menurut Bony, cerita yang hangat dan penuh dengan nilai moral tinggi menjadikan NUSSA sebagai film keluarga yang tidak boleh terlewatkan.

Tidak hanya dari segi cerita, visual animasi film NUSSA pun dipuji oleh banyak penonton dan juga kritikus film. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa, film NUSSA sudah bisa disejajarkan dengan studio animasi Internasional dan menjadi benchmark baru animasi Indonesia.

“Kesempurnaan kualitas cerita dan visual film NUSSA adalah hasil dari kerja keras ratusan kreator terbaik di Indonesia. Para kreator berupaya mengembangkan teknologi animasi baru, sehingga kualitas film NUSSA berbeda dengan series-nya," katanya. 


Editor: Indyah Sutriningrum


 

SEBELUMNYA

Tayang Perdana, Eternals Dapat Respons Positif

BERIKUTNYA

Ini Dia Cuplikan Konflik Keluarga dalam Trailer Film Losmen Bu Broto

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: