Poster teaser Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

Song Hye-kyo & Jang Ki-young Jatuh Cinta dalam Video Teaser Drama Now, We Are Breaking Up

23 October 2021   |   16:00 WIB

Konsep drama romantis yang realistis dalam drama Now, We Are Breaking Up tampak semakin nyata dengan rilisnya teaser video berdurasi 46 detik yang menampilkan aktor utamanya, Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong yang tampak saling jatuh cinta. 

Now, We Are Breaking Up bercerita tentang berbagai kisah cinta penuh perasaan nan realistis antara Ha Young-eun (Song Hye-kyo), anggota tim desain dari sebuah label fesyen, dan Yoon Jae-guk (Jang Ki-yong), seorang fotografer lepas yang pintar.

Teaser ini memberikan gambaran awal berupa kehidupan karier keduanya. Young-eun digambarkan sebagai desainer yang realistis dengan pengalaman pernah kehilangan segalanya karena cinta. Dia kemudian bertekad untuk tidak pernah tenggelam dalam kejadian yang sama.

Akan tetapi, hal ini berubah ketika dirinya bertemu dengan Jae-guk yang menjadi fotografer lepas untuk proyek di dalam label fesyen tempatnya bekerja. Di sini, muncul narasi bahwa takdir hadir ketika seseorang mulai percaya diri dan ada pilihan terkait hal itu.

"Jika kamu membiarkannya, maka hal itu jadi sebuah kebetulan. Tapi jika kamu memegangnya, itulah takdir," tutur suara di dalam narasi.

Tak lama setelahnya, Young-eun mengaku bahwa dia merasa dia tidak akan bisa berkencan dengan normal dan memiliki hubungan percintaan yang biasa. Narasi kemudian ditutup dengan pernyataan bahwa dia akhirnya bisa mendapatkannya setelah bertemu dengan Jae-guk.

Now, We Are Breaking Up akan tayang perdana pada 12 November 2021 pukul 20.00 WIB atau 22.00 KST.



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

SEVENTEEN Ungkap Rasa Cinta Penuh Semangat dalam Album Attaca

BERIKUTNYA

4 Video Klip Ini Kental dengan Unsur Fesyen Era 1990-an

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: