Raline Shah di penayanan perdana global untuk film Eternals. (Dok. Getty Images)

Raline Shah Jadi Tamu Spesial dari Indonesia di World Premiere Film Eternals

20 October 2021   |   12:49 WIB

Selain menghadirkan sejumlah pemain dan figur publik papan atas, ada satu sosok yang menarik perhatian di dalam acara pemutaran perdana tingkat dunia untuk film Eternals yang menjadi bagian dari beberapa penonton pertama untuk film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) itu.

Dia adalah aktris Raline Shah yang diundang sebagai tamu spesial untuk World Premiere Film Eternals pada Senin (18/10), di mana dia berkesempatan untuk menonton salah satu film dalam fase keempat dari MCU tersebut sebelum perilisan perdananya di Indonesia pada November 2021.

Dalam rilis resmi yang diterima Hypeabis.id, Raline mengatakan bahwa dia senang dengan kesempatan yang diberikan untuk penayangan perdananya di seluruh dunia.

"Selain memperkenalkan superhero terbaru dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios' Eternals memberikan cerita yang sangat seru, dari perjalanan unik dan sangat beragam dari setiap karakternya," jelasnya.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, penayangan perdana film Eternals tidak hanya dihadiri oleh para pemain dan kru tapi juga dari para penonton beruntung yang mendapatkan undangan khusus untuk menyaksikannya lebih dulu sebelum perilisan ke publik pada November 2021. Penayangan ini disambut positif dengan sejumlah ulasan positif tanpa bocoran.

Eternals merupakan film terbaru dalam fase keempat MCU yang bercerita tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang berusaha melindungi Bumi dari kelompok mahkluk jahat bernama Deviants sejak awal peradaban manusia. Kini telah terpisah, para Eternals harus kembali bersatu setelah Deviants kembali untuk mengancam bahaya bagi umat manusia.

Dibintangi oleh sejumlah aktor kondang seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, Don Lee, Kumail Nanjiani, hingga Kit Harrington, Eternals yang digarap dan ditulis oleh Chloé Zhao akan tayang perdana pada awal November 2021 dengan tanggal yang segera diumumkan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Selain Angelina Jolie, 3 Artis Ini Dikenal Sering Memakai Berulang Kali Pakaiannya

BERIKUTNYA

3 Tips Sukses Jadi Konten Kreator di TikTok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: