God of War (Sony/PlayStation)

Game PS Legendaris God of War Bakal Tersedia di PC, Ini Keunggulannya

21 October 2021   |   16:18 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pengembang permainan video gim Santa Monica Studio dan penerbit gim Sony Interactive Entertainment memastikan salah satu gim terbaiknya yakni God of War bakal rilis di platform komputer (personal computer/PC), di mana sebelumnya hanya tersedia eksklusif untuk platform PlayStation.

Dalam pengumuman resminya, Santa Monica Studio mengatakan bahwa God of War merupakan gim yang sangat laris. Sebagai gambaran, mereka menyebut bahwa untuk PlayStation 4 pada Agustus lalu saja, salinan gim telah terjual hingga 19,5 juta kopi.

"Tujuan utama kami ketika membawa God of War ke PC adalah untuk menyoroti konten luar biasa yang dibuat tim dan memanfaatkan perangkat keras kuat yang ditawarkan platform untuk menciptakan versi permainan unik dan berkinerja tinggi," tulis perusahaan.
 

God of War (Sony)

God of War (Sony)


Untuk versi perangkat PC, pengembang gim menyebut bahwa pemain akan dapat menikmati potensi penuh dari sisi visual termasuk resolusi 4K dan frame rate yang tidak terkunci, serta tampilan dalam aspek layar ultra lebar 21:9.

Gim juga akan memiliki integrasi penuh dengan NVIDIA Deep Learning Super Sampling (DLSS) yang tersedia di RTX. Dengan begitu, para pemain tidak perlu mengorbankan pengaturan grafis tinggi dan resolusi output kinerja tinggi.

Selain itu, gim juga hadir dengan teknologi latensi rendah NVIDIA Reflex, yang akan memberi pengalaman bermain lebih responsif. Ini menjadi poin penting bagi para pemain untuk dapat melakukan kombinasi gerakan yang lebih mulus dan cepat. 

God of War di PC juga bakalan memiliki dukungan pengontrol dan kustomisasi pemetaan keyboard. Bagi pemain yang memakai pengontrol, mereka bisa menggunakan DualShock 4 dan DualSense Sony. Sementara pemain dengan keyboard bisa melakukan pengaturan kontrol yang menyeluruh.

Pengembang gim juga menyatakan bahwa pembelian gim ini versi PC akan mencakup beberapa konten digital seperti Death Vow Armor Sets, Exile Guardian Shield Skin, Bucker of the Forge Shield Skin, Shining Elven Soul Shield Skin, dan Dokkenshieldr Shield Skin.

Rencananya, gim God of War versi perangkat komputer akan tersedia di layanan Steam dan Epic Store mulai 14 Januari tahun depan. Gimana kalian para penggemar gim, tertarik menjajal gim legendaris ini di platform PC? 
 


Editor : M R Purboyo

SEBELUMNYA

Shopee Gelar Big Sale Produk Kerajinan UMKM Berbahan Kayu

BERIKUTNYA

Akaigita Hadirkan Novel Thriller 'The Arson Project'

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: