Premier Eternals di El Capitan Theatre, Los Angeles. (Dok. Eternals Official Twitter)

Tayang Perdana, Eternals Dapat Respons Positif

19 October 2021   |   18:39 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah tertunda selama hampir satu tahun akibat pandemi COVID-19, film Eternals akhirnya diluncurkan secara perdana pada pemutaran di El Capitan Theatre yang ikonik di Los Angeles pada Senin (18/10). Setelah pemutaran perdana dan karpet merah, gelombang pertama reaksi non-spoiler untuk blockbuster Marvel Studios yang sangat dinanti ini telah tiba.

Meskipun Marvel masih memberlakukan embargo untuk ulasan film resmi hingga 24 Oktober mendatang, mereka mengizinkan para penonton beruntung untuk membagikan reaksi singkat mereka di media sosial.

Disutradarai oleh pemenang Oscar, Chloé Zhao. Eternals adalah film ke-26 dari Marvel Cinematic Universe serta entri ketiga dari MCU fase keempat.

Film ini dibintangi oleh ansambel aktor dan aktris papan atas termasuk Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie.

Reaksi awal untuk Eternals menggambarkannya sebagai film MCU paling epik dan unik. Pujian bergulir deras terutama untuk arahan dan sinematografi sutradara Zhao.

(Baca juga: Marvel Rilis Poster Baru Eternals dan Bocoran untuk Ending Credit)

Diciptakan oleh Celestial, para pahlawan Eternals telah hidup bersama orang-orang selama ribuan tahun. Namun, mereka diperintahkan untuk berbaur dan tidak ikut campur dengan masalah kemanusiaan lainnya kecuali terkait dengan amanat asli mereka, sehingga keberadaan mereka tidak diketahui.

Awalnya, mereka beroperasi sebagai satu unit, tetapi setelah beberapa abad, mereka memutuskan untuk berpisah.

Kali ini, Eternals, para karakter tituler, harus bersatu kembali dengan meningkatnya ancaman dari terhadap kehidupan di bumi.

Bencana misterius di MCU ini tampaknya dimulai oleh snap Smart Hulk (Mark Ruffalo) di Avengers: Endgame. Sebagai tim superhero terbaru yang bergabung dengan franchise ini, ada banyak antisipasi untuk blockbuster tersebut. Dan sekarang, reaksi awal terhadap film tersebut telah menyebar secara online.

Yuk kita simak beberapa ulasan singkatnya berikut ini:
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Dettol Beri Bantuan Ini untuk Dukung Pemulihan Pandemi Covid-19

BERIKUTNYA

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Masuk Bioskop? Ini Kata Sutradara Film Nussa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: