Marvel Studios’ Eternals. (Dok. Twitter @TheEternals)

Disney Ungkap Skenario Film Eternals Jadi 2 Alur Cerita

05 October 2021   |   16:41 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Sebuah sinopsis resmi untuk Eternals mengungkapkan film ini akan berjalan dalam dua alur cerita atau timeline. Disutradarai oleh pemenang Oscar, Chloé Zhao, rilis Eternals semakin dekat sebagai film berikutnya dalam fase 4 MCU.

Dilansir oleh Screen Rant, film ini menggeser fokusnya pada jajaran pahlawan super Marvel yang tidak begitu terkenal seperti Avengers dan Guardians of the Galaxy, film ini memperkenalkan tim eponim baru yang terdiri dari individu-individu berkekuatan super berdasarkan karakter yang ditulis Jack Kirby.

Seperti yang ditunjukkan dalam trailer Mei lalu, Eternals adalah ras alien abadi yang diciptakan oleh Celestial, dan mereka telah tinggal di Bumi selama 7.000 tahun terakhir tanpa mengungkapkan identitas mereka.

Tapi. di masa sekarang, mereka muncul kembali dan bersatu untuk melindungi dunia dari ancaman yang akan datang yang ditimbulkan oleh musuh mereka - The Deviants.

"Cerita akan terjadi di dua periode waktu. Satu alur berlatar masa lalu ketika mereka beroperasi sebagai tim yang tangguh dan unit yang erat. Alur cerita kedua ada di masa sekarang, ketika hubungan Eternals retak dan terpecah, hidup dan bersembunyi di antara manusia. Ketika datang ancaman dari Deviants, yang sekali lagi mengancam keberadaan umat manusia, Eternals harus mengesampingkan perbedaan mereka dan berkumpul kembali," tulis sinopsis itu.
 

Meskipun Eternals tidak begitu populer di kalangan masyarakat umum, Marvel tetap bertaruh besar untuk film tersebut.

Antisipasi untuk film ini terus tumbuh selama beberapa bulan terakhir apalagi setelah penggemar melihat cuplikan aktor dan aktris yang akan memerankan karakter di Eternals.

Film ini dibintagi oleh bintang top Hollywood seperti Gemma Chan, Richard Madden, Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, serta Kit Harington.

Meski belum ada detil lebih lanjut, kemungkinan besar alur cerita di masa lalu akan ditampilkan dalam format flashback.

Setiap karakter dari grup dapat mengenang bagaimana mereka dulu berjuang bersama dan apa yang membuat hubungan mereka merenggang.

Alasan di balik keretakan Eternals mungkin juga tidak akan ditampilkan secara instan, melainkan melalui refleksi masing-masing karakter yang akan dibangun untuk mengungkapkan apa yang terjadi.

Tentu saja, semua ini hanyalah spekulasi setidaknya untuk saat ini, tetapi dengan durasi film sepanjang 156 menit, Eternals dapat secara efektif menjangkau semua alur cerita ini.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Google Uji Coba Fitur Lanjutkan Menonton YouTube Web

BERIKUTNYA

Film A World Without Segera Tayang di Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: