Cuplikan video spoiler The Feels dari TWICE. (Dok. JYP Entertainment)

TWICE Bocorkan Lagu The Feels dalam Video Berdurasi 11 Detik

23 August 2021   |   14:19 WIB

Setelah perilisan teaser foto beberapa pekan lalu, TWICE akhirnya resmi mengumumkan bahwa single berbahasa Inggris perdana mereka yang bertajuk The Feels akan rilis pada Jumat (1/10)! Tanggal ini berbeda dengan pengumuman awal yang menyebutkan single tersebut akan dirilis pada bulan September.

Dalam akun media sosial resmi TWICE, grup tersebut membocorkan tanggal dan jam perilisan single tersebut pada pukul 13.00 waktu Korea Selatan (KST) atau 11.00 WIB. Tidak hanya itu, ONCE atau penggemar dari grup dengan sembilan anggota tersebut diminta untuk menyiapkan diri menunggu pengumuman pre-save atau pre-order selanjutnya.
  Sementara itu, dalam video spoiler The Feels tersebut, tampak adegan para anggota TWICE menari. Mereka berada dalam sebuah ruang tunggu untuk persiapan makeup, dan mengenakan pakaian warna hitam dan putih dengan kombinasi kain kotak-kotak beraneka warna.

Kostum itu sendiri kemungkinan memiliki referensi dari seragam sekolah ala Barat yang belakangan populer di beberapa comeback, seperti yang dilakukan solois Somi untuk lagu Dumb Dumb dan solois Sunmi untuk You Can't Sit with Us.
 

Lalu untuk lantunan lagu ini, diperkirakan TWICE mengangkat konsep retro dengan unsur bass yang kuat dan liriknya tersirat sekilas tentang perasaan seorang laki-laki terhadap lawan bicaranya yang mungkin merupakan sosok yang disukainya. Ini terdengar dari potongan lirik yaitu Boy ya boy ya boy ya know/I know you gotta the feels/Boy ya boy ya boy ya know/Uh, I'm so curious.

Single The Feels akan dapat Genhype pre-save atau pre-order pada 3 September 2021 pukul 11.00 WIB. Jangan sampai kelewatan waktu pre-save dan ordernya, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Teaser Dali & Cocky Prince Gambarkan Karakter yang Diperankan Kim Min-jae

BERIKUTNYA

Perhatikan 4 Aspek Ini saat Memilih Jasa Desain Interior

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: