Amor Towles bersama novel barunya The Lincoln Highway

The Lincoln Highway Jadi Buku Terlaris di Amerika Serikat

17 October 2021   |   19:26 WIB

Ingin membeli dan membaca novel atau buku cerita fiksi tetapi belum tahu buku apa yang menarik untuk dipilih? Mungkin buku-buku berikut ini bisa menjadi rekomendasi, karena menjadi buku paling laku atau kategori best seller pada Oktober di pasar Amerika Serikat.

Pekan ini, penjualan terbaik buku fiksi berdasar The New York Times, yang merupakan penjualan gabungan cetak maupun ebook ditempati oleh The Lincoln Highway karya Amor Towles.

Buku yang baru pekan ini masuk penjualan terbaik tersebut bercerita mengenai dua remaja yang melarikan diri dari pekerjaan di pertanian yang membawa tokoh bernama Emmett Watson ke dalam perjalanan tak terduga ke Kota New York pada tahun 1954.
 
The Wish karya Nicholas Spark
Adapun posisi kedua ditempati oleh The Wish karya Nicholas Sparks. Buku yang sudah dua pekan masuk daftar buku terlaris ini mengisahkan perjalanan seorang fotografer bernama Maggie Dawes selama Natal yang juga berjuang dalam menghadapi penyakit berdasar diagnosis medis.

Peringkat ketiga buku fiksi terlaris diduduki oleh Cloud Cuckoo Land karya Anthony Doerr yang sudah menjadi buku terlaris selama empat pekan. Buku ini berkisah saling berhubungannya kaum pemimpi dan the outsider. Hubungan ini membawa situasi yang berbahaya, baik pada masa lalu, sekarang dan masa depan.

Posisi keempat ditempati oleh Apples Never Fall karya Liane Moriarty. Buku yang sudah empat kali masuk daftar terlaris ini mengisahkan cerita Delaney bersaudara yang mencurigai bahwa ayah mereka menjadi penyebab hilangnya ibu mereka.

Sementara itu, posisi kelima adalah buku berjudul The Butler karya Danielle Steel. Buku ini menceritakan hubungan kerja antara pria dan wanita dari dunia yang berbeda dan kemudian berkembang menjadi sesuatu yang baru bagi mereka.

Sebagai catatan, buku yang masuk daftar buku terlaris ini mencerminkan penjualan untuk pekan yang berakhir pada 9 Oktober dan muncul pada The New York Times Book Review edisi 24 Oktober 2021.

Peringkat ini mencerminkan penjualan unit yang dilaporkan secara tertutup oleh vendor yang menawarkan berbagai judul yang diterbitkan di Amerika Serikat. Setiap minggu, ribuan lokasi penjualan yang beragam melaporkan penjualan ratusan ribu judul buku secara aktual di Amerika Serikat.

Tempat penjualan buku cetak meliputi jaringan nasional, regional, dan lokal yang mewakili puluhan ribu etalase; ratusan pengecer buku independen; sejumlah pengecer hiburan online dan multimedia; supermarket, universitas, toko serba ada; dan kios koran.

Adapun peringkat e-book mencerminkan penjualan dari vendor online terkemuka dalam berbagai format e-reader yang populer.

SEBELUMNYA

Adopsi Pembayaran Digital Asia Pasifik Naik, Genhype Tim Tunai atau Cashless?

BERIKUTNYA

Film Yuni Tayang Terbatas di Beberapa Bioskop Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: