Animal Crossing: New Horizon (Nintendo)

Siap-Siap, Update Besar Game Animal Crossing: New Horizon Bulan Depan

17 October 2021   |   15:43 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Perusahaan permainan video gim Nintendo belum lama ini mempresentasikan rangkaian konten dan inovasi baru yang bakal hadir pada salah satu gim paling populernya saat ini, tak lain ialah Animal Crossing: New Horizon. Nintendo mengumumkan hal tersebut pada presentasi Direct.

Hal itu termasuk pembaruan versi 2.0 utama dalam gim hingga ekspansi konten unduhan (downloadable content/DLC) yang akan tersedia mulai 5 November mendatang.

Mulai dari pembaruan gratis untuk seluruh pengguna, Nintendo bakal menghadirkan kembali banyak karakter yang sudah dikenal oleh para penggemar gim waralaba Animal Crossing terdahulu.

Ini termasuk karakter Brewster dengan kedai kopinya, Kapp'n yang akan bisa membawa pengguna pergi ke pulau misterius, Katrina si peramal yang akan muncul di Harv Island, hingga Gyroid si karakter aneh dan berisik.

Fitur-fitur yang bakal hadir pada versi terbaru nanti di antaranya adalah opsi eksterior rumah baru, perluasan penyimpanan, gaya rambut, lagu, hingga aplikasi kamera pro yang memungkinkan pemain mengambil foto dari perspektif baru.

Selain itu, salah satu pembaruan anyar yang menarik pada versi baru nanti adalah fitur yang memungkinkan pengguna memasak makanan memakai bahan-bahan yang ditanam sendiri. Mereka akan bisa menikmati makan malam virtual bersama teman-teman.

Adapun, bagi pengguna yang ingin membayar lebih, Nintendo juga menyediakan ekspansi berbayar bernama Happy Home Paradise. Dengan DLC tersebut, pengguna akan melakukan perjalanan ke kepulauan hingga membangun rumah di sebuah resor.

Sebagai informasi, DLC Happy Home Paradise akan dibanderol dengan harga US$24,99 yang sudah bisa dipesan mulai 29 Oktober. Selain itu, Nintendo juga memastikan kartu amiibo Animal Crossing Series 5 akan diluncurkan pada 5 November dengan harga US$5,99.
 


Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

6 Bahan Alami untuk Menghilangkan Mata Panda

BERIKUTNYA

Kelangkaan Komponen Tekan Pasar Smartphone Global Kuartal Tiga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: