You Season 3 (Dok. Netflix)

Simak Fakta Episode Finale Serial Netflix You Season 3

17 October 2021   |   13:18 WIB

Musim terbaru dari serial thriller psikologis, You, mengikuti kisah creepster menyeramkan Joe Goldberg (Penn Badgley) saat dia dengan enggan pindah ke pinggiran kota California, Madre Linda bersama istrinya, Love Quinn (Victoria Pedretti). 

Dia berusaha menebus dosa-dosanya dan mencoba menjadi suami dan ayah yang baik bagi putranya yang baru lahir, Henry. Tapi rencananya tak butuh waktu lama untuk berubah haluan. 

Kali ini kita diperlihatkan dengan kisah Joe dan Love yang sangat menghibur tentang menjadi orang tua, pernikahan, dan apa yang terjadi setelahnya.

Kita dibuat percaya bahwa ini adalah akhir dari perilaku keji Joe. Tapi apa yang sebenarnya terjadi di akhir You season 3? Yuk simak beberapa faktanya.

[Peringatan spoiler!]
 

You Season 3 (Dok. Netflix)

You Season 3 (Dok. Netflix)


Musim kedua berakhir dengan kejutan yang mengungkapkan bahwa Love, target terbaru Joe, sedang mengandung anaknya — sudah jelas hal yang dilakukan Joe adalah memindahkan keluarganya ke tempat yang aman, Kota Madre Linda di California Utara.

Genhype yang menonton musim lalu mungkin sudah bahwa Love bukanlah orang yang sepenuhnyapolos terkait masa lalunya; korbannya mungkin tidak sebanyak Joe, tapi dia tetap bertanggung jawab terhadap beberapa hal yang cukup mengerikan atas nama melindungi orang-orang yang paling dia sayangi.

You musim ketiga diawali dengan perkenalan kembali pada pasangan ini dalam keadaan yang cukup normal, setelah kelahiran Henry, kehidupan Joe dan Love sepenuhnya hanya soal mengganti popok dan bergantian menjaga anak mereka.

Pada saat yang sama, keduanya berduka atas berakhirnya dinamika lama mereka, hari-hari ketika hubungan mereka memiliki kegembiraan dan sensasi.

Tentu saja, tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk menyadari dengan tepat bagaimana mereka dapat menyalakan kembali percikan di antara mereka — dan dalam gaya khas You, ini melibatkan banyak kekerasan.

You musim ketiga mengadu dua kekasih satu sama lain dalam 'pertarungan' terakhir.

Pada paruh kedua musim ketiga, sangat jelas bahwa Joe tidak dapat menekan kebutuhan kompulsifnya untuk terobsesi dan menguntit wanita yang tidak berdaya, meskipun sudah menikah dengan seorang anak. 

Dengan Love, merawat tetangga mereka Natalie, perhatian Joe beralih ke bosnya Marienne.
 

You Season 3 (Dok. Netflix)

You Season 3 (Dok. Netflix)

Percaya bahwa Joe dan Love berada di ambang perpisahan, Marienne jatuh cinta pada pesona Joe dan bahkan akhirnya setuju untuk melarikan diri bersamanya untuk memulai hidup baru dengan putri kandungnya dan putra Joe.

Tetapi ketika mantan suami Marienne yang kejam muncul terbunuh, dan T-shirt berlumuran darah ditemukan di kamar anak-anak mereka, Love mulai menyatukan semua petunjuk yang ada.

Dia memasang perangkap yang sama yang dia gunakan sebelumnya pada suami pertamanya, dia meracuni Joe dengan beberapa bunga yang diam-diam dia tanam di kebun mereka.

Putus asa untuk menunjukkan kepadanya bahwa mereka sempurna untuk satu sama lain, Love menyumbat mulut Joe yang lumpuh dan kemudian menggunakan teleponnya untuk mengundang Marienne. 

Begitu kekasih suaminya tiba, niat Love untuk melenyapkannya menjadi jelas dengan garpu daging yang dia sembunyikan di belakang punggungnya. Tapi ketulusan dan kebaikan Marienne, serta penampilan tak terduga dari putrinya, mampu mengubah hati nurani Love.
 
SEBELUMNYA

Tobatenun Gelorakan Semangat Bertenun di Hari Ulos Nasional

BERIKUTNYA

Menggapai Matahari, Game Lokal Bertema Kesehatan Mental yang Menarik Dimainkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: