Hype fashion-ilustrasi (EU_EVERGLOW,_Bobby_iKON,_Jiwon_fromis9_-_Yuehua_Entertainment,_YG_Entertainment,_Pledis_Entertainment)

Jajaran Merek Hype-fashion Dihadirkan dalam Kick Avanue Fair

15 October 2021   |   20:13 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype tahu enggak sih, meski selama masa pandemi ini mayoritas aktivitas masyarakat banyak dilakukan di rumah, ternyata masyarakat masih aktif mengoleksi hype-fashion terkini.
Budaya hype ini rupanya tetap mengalami peningkatan selama pandemi, terutama dari segmen masyarakat milenial dan Gen Z.

Nah  berangkat dari hal tersebut, Kick Avenue hadir menjadi platform penghubung bagi para penggemar budaya HYPE dan hobi mereka dengan menghadirkan Kick Avenue Fair 2021.
??????
Yaitu sebuah festival selebrasi hype fashion online yang diselenggarakan untuk mempertemukan puluhan brand terkurasi dengan lebih dari seratus ribu pembeli.

Pameran fesyen ini hadir sekaligus untuk menjaga keaslian produk dari seluruh transaksi yang terjadi di dalam platform. Tahun ini acara diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 31 Oktober 2021. 

Bakal ada beberapa item collectibles eksklusif yang akan dipasarkan dengan sistem raffle antara lain; Air Jordan Low 1 Travis Scott X Fragment,  Air Jordan 1 High Unc Obsidian, Air Jordan 1 High Dark Mocha, Nike Waffle Sacai X Fragment Grey, Nike Waffle Sacai X Fragment Blue, Nike Dunk High Ambush Black White.

Selain itu, terdapat juga beberapa exclusive release hasil kolaborasi antara Kick Avenue dengan brand-brand ternama seperti Kalibre, Evil, dan NIION.
 
CEO Kick Avenue, Christopher Eko mengatakan bahwa Kick Avenue Fair merupakan acara tahunan dari Kick Avenue yang sudah dilaksanakan selama 2 kali selama pandemi CoVid-19. Pelaksanaan Kick Avenue Fair merupakan sebuah festival yang ditujukan sebagai bentuk selebrasi mengenai hype culture dan fashion.

Dalam acara online kali ini, beberapa seller di dalam Kick Avenue juga akan mempersembahkan banyak pilihan sneakers, streetwear, dan luxury brand dengan harga spesial. Banyak diantaranya diskon mencapai 70% di bawah harga toko sekalipun, dan tidak terkecuali, akan melewati proses autentikasi dan garansi perusahaan Kick Avenue untuk menjamin keaslian dari brand tersebut.

“Kick Avenue Fair tahun ini diselenggarakan atas hasil kolaborasi dan dukungan dari partner kami BCA. Kami tentunya optimis dengan adanya Kick Avenue Fair ini, mampu semakin menumbuhkan minat masyarakat terhadap Hype culture," ujarnya.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Dia Game Changer Bisnis UMKM

BERIKUTNYA

Sulit Kendalikan Emosi? Waspadai Gangguan Mental Ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: