Winky Wiryawan (kiri), Mea Shahira (tengah) & Eka Gustiwana (kanan)-Dok. Sony Music

Eka Winky Project Gaet Mea Shahira Rilis Lagu Leave a Message

15 October 2021   |   12:04 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Pasangan duo Eka Winky Project, Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan, kembali berkolaborasi dengan meluncurkan single berjudul Leave a Message. Dalam proyek musik kali ini, Eka Winky Project juga turut menggandeng penyanyi Mea Shahira. Dibantu Mea, mereka menggarap single Leave a Message yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari.

Dalam rilis resmi yang diterima Hypeabis.id, Jumat (15/10), Winky mengatakan bahwa dia sudah lama ingin bekerja sama dengan Mea. Menurutnya, karakter vokal yang dimiliki Mea cocok dengan yang diinginkan oleh Eka Winky Project.

“Kami merasa kalau Mea pilihan yang cocok untuk mengisi single ini. Musik dia pun mempengaruhi genre di lagu ini sehingga agak berbeda dari single kami yang pertama,” ungkapnya.

Berbeda dari single sebelumnya berjudul Summer Tears, Winky menuturkan bahwa lagu Leave a Message memiliki lirik yang terinspirasi dari cerita kehidupan sehari-hari. Liriknya justru datang saat dirinya dan Eka bertemu di studio atau melakukan workshop secara online.

“Saya sendiri merasa single kedua ini terdengar lebih seru karena liriknya yang lebih nakal. Istri Eka juga banyak memberi masukan. Untunglah, karena saya dan Eka sudah sepemikiran, jadi pengerjaan single ini tergolong cepat,” ujarnya.
 

df

Winky Wiryawan (kiri), Mea Shahira (tengah) & Eka Gustiwana (kanan) (Dok. Sony Music)

Senada, Eka juga mengatakan bahwa Mea adalah salah satu pilihan utama mereka untuk berkolaborasi di single kedua Eka Winky Project. Dia memang sengaja mencari penyanyi pendatang baru yang potensial dan memiliki karakter vokal yang unik. “Lagu ini punya lirik yang padat dan Mea bisa membawakannya dengan baik,” katanya.

Melalui lagu Leave a Message, Eka berharap karyanya itu bisa memberikan sesuatu yang berbeda baik bagi penyuka lagu-lagu mereka maupun pendengar musik umum. Dia juga tidak menutup kemungkinan untuk menggandeng penyanyi lain untuk berkolaborasi di masa yang akan datang.

(Baca juga: Rafi Sudirman Curhat Soal Cinta di Single Baru berjudul Collide)

“Lewat single ini, kami ingin menghadirkan nuansa baru bagi musik Indonesia karena itu tujuan Eka Winky Project, yaitu mencari hal yang sudah lama tidak didengar orang. Itulah yang kami buat,” ungkapnya.

Mea sendiri mengaku bahwa dirinya cukup gugup saat Eka Winky Project mengajaknya untuk berkolaborasi. Namun, karena single ini di luar zona nyamannya selama ini, dia akhirnya tertarik dan bersemangat untuk mempelajari suatu pengalaman yang baru.

“Aku bersyukur dapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Eka dan Winky yang sudah lama di industri ini. Dari mereka, aku juga belajar banyak hal, mulai dari industri musik di Indonesia, cara mengatur waktu, sampai bagaimana bersikap profesional,” katanya.

Single Leave a Message sendiri sudah bisa didengar di seluruh platform musik digital mulai 15 Oktober 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Curahan Emosional Adele dalam Single Comeback Easy On Me

BERIKUTNYA

Easy On Me Jadi Trending Topic di Twitter, Ini Kata Penggemar Adele

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: