Best new cookbooks for hunkering down during the pandemic. Peloton recalls pedals on 27,000 exercise bikes after reported injuries

Coach Soft Tabby Bag. (Dok. Coach)

Coach Perkenalkan Koleksi Fall 2021 ke Indonesia

14 October 2021   |   16:41 WIB

Melanjutkan cerita Coach sebelumnya, yang sejak September lalu mengangkat topik komunitas dan kebersamaan, Coach Forever Season Two dirilis sebagai koleksi musim gugur 2021. Koleksi tersebut merupakan karya Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers..

Vevers menggabungkan masa lalu, masa kini dan masa depan dalam satu momen untuk membicarakan tentang gaya berpakaian dan kehidupan sehari-hari dengan sebuah pendekatan yang lebih personal menceritakan tentang creature comforts.

Pada koleksi Coach Fall 2021, Vevers telah memperluas idenya, mendaur ulang tas dari tahun 1960-an dan 1970-an bersama jaket kulit dan shearling yang dikolase dan dibuat menjadi gaya yang lebih modern. 

Dia juga memperkenalkan tas Coach Soft Tabby dari lini Tabby yang memadukan warna retro untuk mereproduksi desain berbentuk tas klasik tahun 1970-an. 

Tas ikonik Coach, Rogue yang pertama kali diperkenalkan di Coach runway pada tahun 2016, terinspirasi oleh semangat bebas yang berani dan pemimpi, hari ini diperkenalkan kembali sebagai bagian dari koleksi musim gugur. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Coach (@coach)


Tas Charter untuk koleksi pria Fall 2021, memiliki desain klasik Horse & Carriage yang dibalut dengan polished pebble leather, menampilkan hardware dalam warna yang kontras untuk memberikan sentuhan sporty dan modern. 

Sementara itu, koleksi knits Vevers dari musim awal dibuat ulang dengan pola Mickey Mouse dan Rexy si dinosaurus. 

Vevers memberikan siluet yang nyaman dan memanjakan pemakainya, termasuk mantel Basquiat dan long johns knits yang sangat kekinian.

Untuk merayakan koleksi Fall 2021, Coach akan memperkenalkan Found Neon Concept yang ditampilkan di butik Coach Senayan City, Jakarta kepada pelanggan dengan dua realitas warna dan teks secara bersamaan. Konsep itu merupakan kombinasi the big apple, suasana kota New York dan ikon bajaj, kendaraan bermotor roda tiga yang banyak digunakan di Jakarta. 
 

Coach Senayan City. (Dok. Coach)

Coach Senayan City. (Dok. Coach)



Windows of the Future akan menampilkan bespoke windows yang berada di 9 lokasi, termasuk: Coach House di New York City, Coach Ala Moana, Coach Mitsukoshi, Coach Michigan Avenue, Coach Pavilion Elite Kuala Lumpur, dan Coach Yorkdale. 

Windows of the Future akan diresmikan dengan acara peluncuran di setiap lokasi yang mengundang komunitas lokal untuk mendapatkan pengalaman instalasi unik, yang terhubung satu sama lain.



Editor: Indyah Sutriningrum
SEBELUMNYA

Tegas, Facebook Akan Hapus Konten yang Melecehkan Figur Publik

BERIKUTNYA

Kenali Risiko dan Cara Tangani AMD yang Jadi Penyebab Kebutaan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: