Call of Duty: Vanguard (CoD/Activision)

Mode Zombie di Game Call of Duty: Vanguard Segera Diungkap

13 October 2021   |   13:26 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pengembang video gim Amerika Serikat, Sledgehammer Games, menyatakan bahwa mode zombie dari gim Call of Duty: Vanguard yang dikembangkannya bakal diungkap ke publik pada 14 Oktober pukul 08:00 PT atau pukul 23:00 WIB.

Informasi soal mode baru tersebut disampaikan oleh studio gim melalui akun Twitter resminya. Postingan itu menyertakan GIF yang diperkirakan merupakan salah satu bos yang bakal dihadapi para pemain.

Beberapa informasi yang bocor sebelumnya manyatakan bahwa Call of Duty: Vanguard tidak akan memiliki peta lingkaran standar. Sebagai gantinya, gim akan diluncurkan dengan mode baru.

Selain itu, Activision selaku penerbit gim telah mengungkap trailer cerita yang menyoroti pemeran utama karakter Vanguard untuk gim tersebut, dengan latar belakang selama dan setelah Perang Dunia II.
 

Para penggemar juga bisa lebih mengenal karakter-karakter yang ada di gim Call of Duty: Vanguard dari buku komik yang belum lama ini juga diumumkan oleh Sledgehammer Games. Cerita komiknya bakal berfokus pada latar karakter tiap individu.

Beberapa karakter tersebut ialah Sergeant Arthur Kingsley (disuarakan oleh Chike Okonkwo), Lieutenant Polina Petrova (Laura Bailey),  Lieutenant 1st Wade Jackson (Derek Phillips), Private Lucas Riggs (Martin Copping), dan yang lainnya.

Sebagai informasi, gim first person shooter Call of Duty: Vanguard dijadwalkan rilis pada 5 November mendatang untuk beberapa platform seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan komputer.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Asteroid City, Film Wes Anderson yang Kembali Hadirkan Bill Murray

BERIKUTNYA

Intip 7 Tips Mencegah Maskne atau 'Jerawat Masker'

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: