Free Fire x Venom (Garena)

Free Fire x Venom Suguhkan Pengalaman hingga Item Eksklusif

12 October 2021   |   18:14 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Gim seluler battle royale populer dari penerbit Garena yakni Free Fire berkolaborasi dengan Sony Entertainment Pictures dengan menghadirkan konten eksklusif dari film terbaru Venom: Let There Be Carnage (2021). Seperti diketahui, film kedua Venom itu akan tayang pada akhir bulan ini.

Producer Garena Free Fire, Harold Teo, mengatakan bahwa kolaborasi tersebut bakal menghadirkan karakter ikonik Marvel di dunia Free Dire dalam berbagai penampilan (skin) dan tema.

"Hadirnya kolaborasi pertama antara Free Fire dan waralaba film ini juga bentuk komitmen kami untuk terus menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan serta unik bagi komunitas pemain global," katanya dalam keterangan resmi.

Jadi mulai saat ini, 12 hingga 24 Oktober mendatang, para pemain gim tersebut bisa menikmati pengalaman eksklusif Free Fire x Venom. Mereka bisa menjalankan misi baru yang tersedia dan mengoleksi berbagai item khusus.

(Baca juga: Gim Free Fire Max Resmi Hadir, Apa Bedanya dengan Versi Reguler?)
 

Free Fire x Venom (Garena)

Free Fire x Venom (Garena)


Ada juga acara tambahan yang akan diselenggarakan apda peak-day dalam gim pada 16 Oktober mendatang, di mana para pemain akan bisa mendapatkan hadiah spesial termasuk item Venom Motorbike.

Selain itu, akan ada hadiah bagi para pemenang misi berupa koleksi eksklusif dan bundel kostum yang tersedia untuk waktu terbatas. Hadiah termasuk item seperti Male Costume Bundle, Backpack, Airplane, Deadlift Box, Helmet, dan lainnya.

Sebagain informasi, Venom: Let There Be Carnage merupakan film pahlawan super yang didasarkan pada tokoh Marvel Comics dengan judul yang sama. Ini juga merupakan sekuel dari film sebelumnya yang tak lain ialah Venom (2018).

Kisahnya bakal melanjutkan petualangan Eddie Brock bersama symbiote yang melekat ditubuhnya, yang menyebut dirinya sendiri sebagai Venom. Film rencananya dijadwalkan tayang pada akhir bulan ini.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Baron Legacy Foundation Rilis Pedal Gitar Edisi Terbatas Karya Aria Baron

BERIKUTNYA

Tinder Sediakan Fitur Interaktif Bernama Explore

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: