DJ sekaligus produser musik Alan Walker meluncurkan single terbarunya “Believers”- (Dok. JOOX)

Artist of the Month JOOX, Ini Single Terbaru Alan Walker “Believers”

19 May 2021   |   13:01 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, aplikasi streaming lagu JOOX baru saja mengumumkan kalau Alan Walker dinobatkan sebagai Artist of the Month JOOX di bulan Mei ini lho.

DJ sekaligus produser musik yang selalu berada di peringkat atas tangga lagu ini telah meluncurkan single terbarunya “Believers”.
 


Melalui sebuah kolaborasi spesial, JOOX kabarnya siap menyajikan single tersebut dan berbagai kegiatan menarik yang akan memikat para pendengar dan penggemar musik di Indonesia.

Setelah meluncurkan serangkaian lagu hits, seperti Sorry dan Fake A Smile, kini Alan Warker mempersembahkan lagu hits terbaru Believers bersama Conor Maynard. 

Lagu ini menambah kekayaan koleksi lagu di JOOX yang saat ini ada lebih dari 40 juta lagu. Genhype sudah bisa mendengarkan lagu ini di JOOX dan temukan lebih banyak inspirasi dari lagu terbaru Alan Warker ini.

Untuk menambah keseruan, JOOX kabarnya sedang mempersiapkan lebih banyak kejutan untuk pecinta musik di Indonesia dengan kolaborasi mereka bersama Alan Warker.

Bicara tentang lagu Believers, Alan mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu yang dia kerjakan selama karantina di rumah. Alan ingin menciptakan sesuatu yang membuat orang bisa bahagia dan melupakan sejenak segala hal yang membuat mereka sedih.

“Saat saya memikirkan soal vokalis untuk lagu ini, Conor adalah pilihan yang jelas terbaik dan saya bahagia dengan hasilnya,” kata Alan.


Single "Believers" ini menampilkan vokal Conor yang unik dan ikonik sehingga bisa memberikan energi yang berbeda dalam lagu ini.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

3 Drama Romantis di Koleksi Romansa Asia yang Bisa Kamu Tonton di iQiyi

BERIKUTNYA

Minyak Atsiri, Alami Kaya Manfaat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: