Lisa BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment)

Gokil, Lagu LALISA Pecahkan 2 Rekor Guinness World Records

09 October 2021   |   19:07 WIB

Lisa resmi menjadi anggota BLACKPINK pertama yang mencetak rekor Guinness World Records melalui lagu debut solonya, LALISA! Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Guinness World Records pada Jumat (8/10) dengan mencatat pencapaian di dua rekor.

Rekor pertama yang dicapai oleh Lisa adalah jumlah tontotan terbanyak dalam kurun waktu 24 jam. Meski jumlah ini telah diakui oleh Youtube, tidak lama setelah perilisan video klipnya, Guinness World Records ikut mengakui rekor tersebut dengan catatan sebesar 73,6 juta tontonan.

Terakhir, rekor yang dipecahkan oleh duta global untuk BVLGARI itu adalah rekor untuk kategori video klip solois K-pop yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam. Lisa mencetak rekor dengan jumlah tontonan lebih dari 41,6 juta tontonan, mengalahkan video klip On The Ground milik Rose yang sama-sama dari BLACKPINK.

Dengan kesuksesan ini, Guinness World Records mencatat BLACKPINK sebagai salah satu artis yang masuk ke dalam buku Guinness World Records 2022 di bagian media sosial.

Pencapaian ini merupakan salah satu yang paling besar dari Lisa BLACKPINK. Sebelumnya, LALISA juga mendapatkan pencapaian dengan debut lagunya di tangga lagu Billboard kategori Billboard 100, Global 200, dan Global Excluding U.S. Top 10 untuk pekan 25 September 2021.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

6 Kiat Meningkatkan Konsentrasi si Kecil

BERIKUTNYA

Ini 4 Manfaat Sarapan yang Tak Boleh Dilewatkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: