Choi Ye-na (kiri) dan Jihan Weeekly (kanan). (Dok. Off The Record Entertainment/Play M Entertainment)

Choi Ye-na & Jihan Weeekly Debut sebagai Aktris di Drama The World of My 17 Musim Kedua

07 October 2021   |   21:29 WIB

Dua artis K-pop yang sedang naik daun, Choi Ye-na eks girl group IZ*ONE dan Jihan Weeekly akan debut perdana sebagai aktris untuk musim kedua dari drama web remaja The World of My 17. Keduanya akan menjadi pemeran utama bersama dua aktor lain, yaitu Yoo Seon-ho dan Lee Won-jung.

The World of My 17 Season 2 akan bercerita tentang persahabatan antara Oh Na-ri dan teman-temannya yang bertemu pertama kali di usia 18 tahun. Diadaptasi dari komik webtoon, kisah ini akan mengeksplor tema seperti cinta pertama, mimpi, persahabatan, dan kehidupan sekolah dengan teman sebagai sesuatu yang penting.

Ye-na akan berperan sebagai Oh Na-ri yang kembali dengan lebih percaya diri dan penuh cinta akan tetapi harus berhadapan dengan sejumlah kekhawatiran seperti cinta pertama, persahabatan, dan mimpinya. 

Sementara itu, Jihan akan berperan sebagai Im Sun-ji yang bekerja paruh waktu di toko roti Na-ri. Dikutip dari Herald Pop, karakter Sun-ji digambarkan sebagai teman Na-ri yang memiliki rasa empati yang tinggi dan dijuluki sebagai sweetheart di kelompok pertemanannya.
 

The World Of My 17

The World Of My 17


Kehadiran keduanya disambut dengan antuasias, di mana Ye-na selama ini dikenal sebagai idol yang aktif di industri hiburan melalui kehadirannya di acara variety seperti Idol Dictation Contest yang merupakan spin-off dari Amazing Saturday serta MMTG. Sementara itu, Jihan dikenal sebagai pembawa acara untuk acara musik The Show bersama Yeosang ATEEZ dan Yohan WEi.

Drama web The World of My 17 Season 2 akan tayang perdana untuk pre-release pada 15 Desember 2021 melalui situs Naver TV dan VLIVE yang kemudian dilanjutkan dengan rilis resmi di kanal Youtube tvN D Studio pada 29 Desember 2021.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Jo Yu-ri Bersolo Karir Bawakan Visual Cerah & Elegan dalam Video Klip GLASSY

BERIKUTNYA

Mengenal Autoimun & Berbagai Gejalanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: