Foto konsep pertama Choi Ye-na dalam album ketiga (Sumber gambar: IG/ yena.jigumina)

Musisi Choi Ye-na Akan Comeback Pada Akhir September 2024

19 September 2024   |   16:52 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Genhype penggemar Choi Ye-na. Musisi asal Korea Selatan itu mengumumkan akan melakukan comeback pada 30 September 2024 dengan mengeluarkan album ke-3 berjudul Nemo Nemo.

Kabar rencana Ye-na comeback pada Senin, 30 September 2024 diungkapkan oleh sang musisi melalui akun media sosial instagramnya, yakni @yena.jigumina. Dia mengungkapkan jadwal peluncuran album tersebut melalui sebuah unggahan gambar kalender. “Ini ide yang bagus. Segi 4 kecil yang imut,” demikian tertulis.

Tidak hanya itu, Ye-na juga membocorkan beragam rangkaian acara yang akan berlangsung selama September 2024 sebelum peluncuran album ketiga pada 30 September 2024 pukul 18.00 KST.

Baca juga: Solois Choi Ye-na Siap Comeback dengan Album Baru pada Januari 2024

Sebelum melakukan peluncuran album, sang musisi menunjukkan bahwa pada hari ini, Kamis, 19 September 2024, adalah jadwal pengumuman track list dan juga foto konsep album yang akan dirilis pada akhir bulan.
 

Choi Ye-na track list (Sumber gambar: IG/ yena.jigumina)

Choi Ye-na track list (Sumber gambar: IG/ yena.jigumina)


Kemudian, pada 19 September 2024 juga, dia membuka pre order untuk album ke-3 yang akan diluncurkan. Setelah itu, pada Jumat, 20 September 2024, Ye-na akan mengeluarkan foto konsep keduanya. Tiga hari berselang atau pada 23 September 2024, teaser video musik dari album single ke-3 sang musisi akan rilis. Kemudian, pada Jumat, 27 September 2024, dia akan meluncurkan highligt medley.
 

Jadwal Choi Ye-na sepanjang September 2024 (Sumber gambar: IG/ yena.jigumina)

Jadwal Choi Ye-na sepanjang September 2024 (Sumber gambar: IG/ yena.jigumina)



Dirinya juga mengungkapkan bahwa pada 30 September 2024, album dan video musik akan diluncurkan pada pukul 18.00 KST. Tidak hanya itu, pada tanggal yang sama, dia akan melakukan comeback showcase pada pukul 20.00 KST.

Kabar tentang rencana comeback Ye-na mendapatkan sambutan positif dari para pengguna media sosial instagram lainnya. Unggahan itu telah mendapatkan sekitar 77.100 suka, 755 komenter, dan telah diteruskan oleh pengguna media sosial lainnya hingga 4028 kali.

Beberapa pengguna media sosial instagram mengungkapkan tidak sabar untuk mendengar musik yang baru dari sang musisi. Mereka mengungkapkan kesukaannya terhadap Ye-na dan akan selalu mendukungnya.

Untuk diketahui, sang musisi adalah figur publik yang dikenal sebagai penyanyi dan kerap tampil dalam beberapa acara variety show di Korea Selatan. Wanita yang lahir pada 29 September 1999 di Seoul, Korea Selatan itu mulai tampil di acara variety show pada sekitar 2010 dengan menjadi bintang tamu di acara bernama Hello Counsellor.

Kemudian, dia juga pernah tampil dalam acara Cooking School pada 2017. Satu tahun berselang atau pada 2018, Ye-na tampil sebagai kontestan dalam acara audisi survival bernama Produce 48. Kemudian, dia juga terpilih untuk bergabung dengan girl group IZ*ONE.

Grup K-Pop tersebut pada akhirnya bubar pada 2021. Setelah itu, dia melakukan solo karier. Ye-na tercatat telah mengeluarkan 2 single album, yakni Love War dan Hate XX. Sebelumnya, dia juga pernah mengeluarkan mini album berjudul Smiley dan Smartphone.

Sang musisi juga pernah mengeluarkan single debut dalam bahasa Jepang berjudul Smiley versi Jepang. Ye-na juga tercatat telah meraih sejumlah penghargaan dalam perjalanan kariernya sebagai musisi. Pada 2022, dia memperoleh Best Musician di ajang Asia Artist Awards.

Baca juga: Choi Ye-na & Jihan Weeekly Debut sebagai Aktris di Drama The World of My 17 Musim Kedua

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Tip Foto di Konser untuk Hasil Terbaik, Tidak Asal Jepret

BERIKUTNYA

Nothing Akan Meluncurkan Produk Baru Pada 24 September 2024, Ini Bocorannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: