Cuplikan film A World Without (Dok. Netflix)

Cuplikan Sisi Gelap Organisasi The Light dalam Trailer Film A World Without

07 October 2021   |   18:14 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah merilis teaser pertamanya,A World Without akhirnya merilis trailer resminya pada Kamis (7/10/2021). Berdurasi dua menit lebih, video trailer itu sedikit ditampilkan sisi gelap dari sebuah organisasi misterius bernama The Light, yang berjanji membantu para anggotanya menjadi versi terbaik dari diri mereka.

Trailer film Indonesia yang tayang di Netflix itu dibuka oleh adegan ketakutan Salina yang diperankan oleh Amanda Rawles yang ingin keluar dari training center dari The Light. Dia menelepon sahabatnya, Tara (Asmara Abigail), dan mengajaknya untuk sama-sama keluar dari tempat tersebut.

“Dengan menjadi bagian dari The Light, tidak ada lagi yang perlu kamu khawatirkan. Sekarang cita-cita dan mimpi kamu, akan kami realisasikan bersama,” ucap Ali Khan yang diperankan Chicco Jerikho.
 

sd

Cuplikan film A World Without (Dok. Netflix)

(Baca juga: Film A World Without Segera Tayang di Netflix)

Dalam trailer itu juga terlihat banyak anak muda yang tertarik untuk bergabung dengan The Light. Mereka yang berhasil lolos menjadi peserta, dibawa ke sebuah training center yang megah dengan berbagai fasilitas canggih.

Para peserta yang terdiri dari usia remaja itu akan diberikan pembekalan yang disesuaikan dengan minat mereka seperti olahraga, film, audio visual, kecantikan, seni, fesyen ramah lingkungan, content creator, pertanian organik dan entrepreneurship. Mereka pun terlihat begitu menikmati sampai akhirnya suasana berubah menjadi ketegangan.

“Perempuan dilarang bertemu dengan laki-laki kecuali menyangkut pekerjaan,” ujar Sofia yang diperankan oleh Ayushita.

Para peserta harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan termasuk semua tingkah laku mereka diamati dari kamera pengawas. Mereka pun mulai bingung dan merasa ketakutan setelah mengetahui sisi gelap dari The Light. Ada maksud tertentu yang disembunyikan oleh training center tersebut. 

Digarap oleh sutradara Nia Dinata dan ditulis oleh Lucky Kuswandi, A World Without diperankan oleh Chicco Jerikho, Ayushita Mizura, Amanda Rawles, Asmara Abigail, dan Jerome Kurnia. Film ini dijadwalkan akan tayang di Netflix pada 14 Oktober 2021.

Editor: M R Purboyo
 

 

SEBELUMNYA

Album Dimension: Dilemma Enhypen Cetak Rekor Preorder

BERIKUTNYA

Jangan Panik, Ini Penyebab Gas Motor Naik Sendiri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: