Cuplikan film A World Without (Dok. Netflix)

Film A World Without Segera Tayang di Netflix

05 October 2021   |   16:50 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layar perfilman Tanah Air tampaknya akan kembali terkembang. Jelang tayang pada 14 Oktober di Netflix, film A World Without garapan sutradara Nia Dinata dan penulis Lucky Kuswandi merilis teaser pertamanya. Dalam video berdurasi satu menit lebih, tampak beberapa pemain film yang muncul dengan nuansa yang cukup misterius.

“Kalian semua datang ke sini dengan tujuan yang jelas. Untuk berlatih menjadi hebat dan menjadi versi terbaik diri kalian,” ucap aktor Chicco Jerikho membuka video teaser tersebut.

Chicco yang masih belum tertebak perannya itu juga mengatakan bahwa orang-orang yang bergabung dengan organisasinya akan memiliki masa depan yang cerah dan semua mimpi serta cita-cita mereka akan direalisasikan.

“Hanya di The Light, kalian dapat menjadi agen perubahan yang sesungguhnya,” ucapnya yang disertai dengan kemunculan tiga orang wanita.
 

j

Film A World Without (Dok. Netflix)

Seperti dikutip dari akun Instagram sutradara Nia Dinata, Selasa (5/10), A World Without dikemas dengan misteri dan ketegangan ketika mengikuti tiga gadis remaja yang mengeksplorasi kehidupan alternatif sebagai bagian dari The Light, sebuah organisasi yang menjanjikan orang-orang untuk mendapatkan kehidupan yang selalu mereka inginkan.

“Di bawah misteri dan ketegangan, A World Without adalah perjalanan wanita muda menemukan kekuatan dari dalam diri mereka sendiri,” tulisnya.

Nia juga juga menambahkan film itu akan menyuarakan keaslian perspektif perempuan yang memiliki keterlibatan besar mulai dari kru, sinematografer, produser, editor, asisten sutradara, hingga kostum dan seni.
“Jadi pesan pemberdayaan perempuan yang kuat tidak hanya di depan kamera tetapi juga berlanjut di belakangnya,” tambahnya.

Selain Chicco Jerikho, A World Without juga diperankan oleh Ayushita Mizura, Amanda Rawles, Asmara Abigail, dan Jerome Kurnia. Selain itu, akan ada juga beberapa pemain pendukung seperti Richard Kyle, Shaloom Razade, Dimas Danang, Tatyana Akman, Galabby Thahira, Olga Lydia, Melissa Karim dan Jeffry Thung, serta penampilan penyanyi Dira Sugandi dan Sutradara Joko Anwar.

Tak hanya ditayangkan di Indonesia, film A World Without juga akan ditayangkan di 190 negara melalui platform Netflix. 

Editor: Fajar Sidik
 

SEBELUMNYA

Disney Ungkap Skenario Film Eternals Jadi 2 Alur Cerita

BERIKUTNYA

Layanan Facebook Group Down, Ini Kata Pengamat Siber

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: