Taeil NCT. (Dok. Twitter/SMTOWN)

Taeil NCT Bakal Tampil di Album Terbaru DJ Raiden

07 October 2021   |   08:33 WIB

Salah satu vokalis dari grup NCT, Taeil, telah dikonfirmasi sebagai salah satu artis yang masuk dalam daftar artis yang terlibat sebagai featuring di dalam album mini pertama Love Right Back milik DJ Raiden! Hal ini dikonfirmasi melalui rilis resmi SM Entertainment pada Rabu (6/10).

Taeil NCT akan menyumbangkan suaranya untuk lagu utama Love Right Back bersama dengan rapper lIlBOI. Lagu ini merupakan lagu pop berbasis R&B yang mengandung perasaan kehilangan dan kebebasan di saat yang bersamaan setelah berakhirnya suatu hubungan.

Selain dia, ada juga beberapa artis yang dikonfirmasi dengan posisi featuring untuk lagu-lagu lainnya dalam album berisikan lima lagu tersebut. Mereka adalah Miyeon (G)I-DLE, Choi Yoo-jung Weki Meki, Xiaojun WayV, rapper pH-1, dan penyanyi-penulis lagu Amerika Serikat, Nino Lucarelli.
 
Miyeon dikabarkan akan menyumbangkan suara untuk lagu Side Effect yang memiliki irama pop-synth bertempo sedang dengan lirik yang mengekspresikan perasaan cinta sebagai efek samping. Lagu ini akan menjadi lagu pop yang mudah didengar dengan perasaan bahagia.

Lalu Choi Yoo-jung dan Lucarelli akan bernyanyi untuk lagu It Wasn't Me yang merupakan lagu pop-dansa bermelodi ceria tapi kontras dengan liriknya yang membandingkan cinnta yang tidak bisa terhindar dari karma. Sementara itu, dua lagu lainnya yang akan menghadirkan Xiaojun dan pH-1 belum diumumkan menjelang perilisannya pada pekan depan.

DJ Raiden merupakan salah satu DJ dan produser yang dikenal dengan sejumlah kolaborasinya dengan artis-artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment dan di industri musik Korea Selatan. Beberapa rilisannya yang terkenal adalah Always Find You (dengan Yuri) pada 2018, Yours (dengan Chanyeol, featuring Lee Hi dan Changmo) pada 2020, dan Think About Me (bersama Hyo, featuring Coogie) pada 2020.

Album mini Love Right Back milik DJ Raiden akan dirilis secara daring melalui sejumlah platform musik lokal dan internasional pada 11 Oktober 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

In Memoriam Gunawan Maryanto, Populer Lewat Film Istirahatlah Kata-kata

BERIKUTNYA

Konsep Hybrid Jadi Cara Bekerja pada Masa Depan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: