Poster Sweet Home. (Dok. Netflix)

Serial Sweet Home Bakal Ada Musim Kedua? Ini Jawaban Netflix!

06 October 2021   |   21:14 WIB

Salah satu serial drama horor hits pada tahun 2020, Sweet Home, sempat dilaporkan akan digarap musim keduanya. Berdasarkan laporan JTBC News, serial ini dilaporkan akan mulai melakukan proses syuting pada musim dingin tahun ini dengan menghadirkan beberapa aktor lama dan baru.

Laporan yang sama mengungkapkan bahwa perwakilan industri serial drama menyebutkan Lee Si-young dan Park Gyu-young yang hadir di musim pertamanya akan kembali, sementara beberapa aktor lainnya sedang melalui proses casting atau seleksi dengan beberapa di antaranya telah dikonfirmasi untuk ikut di dalanya.

Meski beberapa meyakini bahwa hal ini akan terjadi, Netflix justru membantah kabar tersebut kepada media Top Star News.

"Belum ada hal yang diputuskan terkait hal ini," jelas perwakilan Netflix Korea.

Ini adalah kali kedua wacana musim kedua Sweet Home mendapatkan pembaruan kabar setelah kabar serupa muncul pada Juli 2021. Sebelumnya, beberapa laporan menyebutkan Lee Si-young, Song Kang, dan Lee Jin-wook kembali hadir di dalam serial adaptasi komik webtoon tersebut. 

Kala itu, pihak Netflix Korea menyebutkan bahwa belum ada keputusan terkait produksi untuk musim kedua serial Sweet Home.

Sweet Home merupakan serial thriller horor Netflix yang berkisah tentang seorang siswa SMA penyendiri yang mengalami rangkaian kejadian dengan manusia yang berubah menjadi monster saat dia pindah ke sebuah kompleks apartemen tua.

Menghadirkan Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, Lee Do-hyun, Park Gyu-young, dan Go Min-si, serial ini menjadi salah satu serial drama Korea yang banyak disebut di media sosial Twitter selama periode 1 Juli 2018 sampai 30 Juni 2021.

Baru-baru ini, Sweet Home juga mendapatkan sejumlah piala di Pengargaan Asia Academy Creative (AACA) 2021 untuk beberapa kategori untuk kawasan Korea Selatan, yaitu Best Actress in Leading Role, Best Actor in a Supporting Role, Best Actress in a Supporting Role, Best Direction (Fiction), dan Best Visual or Special FX in TV Series or Feature Film.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cegah Risiko Mata Kering dengan 3 Langkah Ini

BERIKUTNYA

Soal Klaster Covid-19 PON Papua, Ini Saran Guru Besar UI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: