Teaser untuk single terbaru Mitski. (Dok. Official Twitter)

Mitski Bakal Rilis Lagu Baru Nanti Malam

05 October 2021   |   15:38 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Mitski Miyawaki, penyanyi/penulis lagu yang secara mononim dikenal sebagai Mitski, akan kembali dengan materi baru pertamanya setelah lebih dari 3 tahun dari album terakhirnya. Artis terkenal itu tampaknya sudah membuat 'keramaian' sepanjang akhir pekan dengan mengaktifkan kembali akun Twitternya yang sudah lama tidak aktif, @mitskileaks, yang sekarang dioperasikan oleh manajemennya.

Pada Senin (4/10) pagi, dia membocorkan informasi yang sudah lama dinanti para penggemarnya, lewat sebuah unggahan tweet Mitski yang membagikan tautan ke video YouTube berjudul New Song Tomorrow – 10AM ET. Di Indonesia, single baru Mitski akan dirilis pada Selasa (5/10), pukul 21:00 WIB.
 

Doa penggemar Mitski di Twitter dan YouTube akhirnya dikabulkan setelah menunggu kurang lebih 3 tahun, di mana Mitski terakhir merilis album pada 2018 yang diberi judul Be The Cowboy.

Peluncuran single ini juga menandai peluncuran materi pertamanya, di samping kontribusi soundtrack untuk novel grafis This Is Where We Fall awal tahun 2021 dan kolaborasi single 2020-nya dengan Allie X, Susie Save Your Love.

Pada Juni 2019 Mitksi meyakinkan penggemar bahwa dia tidak akan berhenti bermusik setelah mengumumkan detail tentang pertunjukan terakhirnya.

Bintang yang dikontrak oleh label Dead Oceans itu tampil di Summerstage di Central Park New York pada bulan September 2019.

Dia mengunggah cuitan tentang jadwal pertunjukkan tersebut di awal musim panas.

lam posting yang telah dihapus: "Ini akan menjadi pertunjukan terakhir saya hingga waktu yang belum ditentukan, dan saya senang itu berakhir di NY," tulisnya pada cuitan yang sudah dihapus, seperti dilansir NME.

Setelah penggemar bereaksi terhadap pengumuman tersebut – dengan beberapa orang secara keliru berpikir bahwa musisi itu pensiun dari dunia – Mitski menggungah pesan lain yang mengklarifikasi bahwa dia hanya berhenti tur. 

"Kalian semua, saya tidak akan berhenti dari musik!" dia menulis.

"Saya? Berhenti bermusik?? Saya telah melakukan tur tanpa henti selama lebih dari 5 tahun, saya tidak memiliki tempat tinggal selama ini, dan saya merasa bahwa jika saya tidak segera berhenti, harga diri/identitas saya akan mulai bergantung dalam rutinitas ini," tambahnya.

Sejauh ini belum ada detail tentang single yang akan dirilis Mitski nanti, apakah ini akan menjadi petualangan barunya di dunia musik atau warna apa yang akan dia tawarkan pada musiknya kali ini.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Waduh, Suplemen Ini Malah Memicu Risiko Kanker Paru

BERIKUTNYA

Jung Hae-in & Jisoo BLACKPINK Berdansa di Poster Drama Snowdrop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: