Jin BTS. (Dok. BIGHIT Music)

Jin BTS & 3 Artis K-pop Ini Rilis Soundtrack untuk Drama Korea Terbaru

04 October 2021   |   18:27 WIB

Baru-baru ini, Jin BTS diumumkan akan menjadi penyanyi untuk lagu soundtrack orisinal utama atau OST untuk drama Korea Jirisan yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon. Terpilihnya Jin sebagai penyanyi untuk lagu utama drama Jirisan lantaran karakter suaranya yang menenangkan dan tulus dengan adanya kedalaman pada kualitas suaranya.

Soundtrack Jin BTS akan ditayangkan pada bagian tengah drama dan akan dirilis dalam waktu yang akan diumumkan segera. Tidak hanya Jin BTS, tiga aktor ini baru saja merilis lagu soundtrack orisinal untuk beberapa drama Korea yang telah tayang pada bulan September dan Oktober. Berikut tiga perilisan OST terbaru per Senin (4/10).

1. Like A Star
 

Soundtrack orisinal untuk drama Korea Yumi's Cells ini dinyanyikan oleh Doyoung NCT, di mana dia menjadi penyanyi keempat yang mengisi OST untuk drama yang dimainkan oleh Kim Go-eun dan Ahn Bo-hyun itu.

Tampil perdana di episode kedua, lagu yang telah rilis sejak 1 Oktober ini beraliran pop ballad yang bertujuan untuk mengisi momen penentu antara Yumi dan Go Woong.

2. My Universe
 

Dinyanyikan oleh salah satu aktornya, Jaeyoon SF9, lagu My Universe merupakan OST kedua untuk drama web Love in Blackhole yang telah tayang sejak September 2021. Jaeyoon dipilih dengan karakter suaranya yang lembut dan manis sehingga cocok untuk memberikan kesan romantis yang menenangkan dalam lagu tersebut.

Lagu ini mengekspresikan tentang para karakter yang mengungkapkan perasaan cintanya setelah menyimpan perasaan terhadap satu sama lain. Dengan aliran ballad, lagu yang telah rilis sejak 3 Oktober ini kental dengan unsur gitar dan piano yang saling memberikan harmoni.

3. The Image of You That Remains in My Memory (judul terjemahan)
 

Drama Hometown Cha-Cha-Cha memiliki satu lagu OST terbaru, yaitu The Image of You That Remains in My Memory yang dinyanyikan oleh Sandeul B1A4. Dalam lagu ini, suara Sandeul yang romantis dan menyentuh pendengar dikombinasikan dengan irama beraliran folk yang menyenangkan.

Tayang perdana pada episode 10, lagu inin memiliki khas pada gitar dan drum yang ceria dengan lirik yang menggambarkan perasaan seseorang yang berjauhan tetapi tetap memiliki ingatan yang jelas dan cerah. Tidak hanya itu, ada juga kombinasi perasaan sedih yang terselip di dalanya. Lagu ini telah tayang sejak 3 Oktober 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Penelitian Baru Ini Buktikan Monday Blues Benar Ada

BERIKUTNYA

Akhirnya, Samsung Hapus Iklan dalam Aplikasi Utamanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: