Microsoft Windows (Unsplash/Piero Nigro)

Microsoft Ungkap Detail & Harga Office 2021 Menjelang Rilis Windows 11

04 October 2021   |   17:09 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tidak lama lagi, raksasa teknologi Microsoft bakal meluncurkan sistem operasi terbarunya untuk perangkat komputer yakni Windows 11. Sebelum itu, perusahaan juga mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai salah satu layanannya yang tak lain ialah Office 2021.

Paket perangkat lunak Office 2021 rencananya akan dirilis bersamaan dengan sistem operasi Windows 11, tepatnya pada 5 Oktober waktu Amerika Serikat. Office 2021 akan menjadi versi mandiri untuk bisnis dan pengguna perorangan selain langganan Microsoft 365.

(Baca juga: Cek fitur yang bakal hadir di layanan Office 2021)

Layanan Office 2021 terbaru dari perusahaan tentunya hadir dengan sejumlah pemutakhiran. Laporan dari Gadgets Now, hal itu mencakup desain ulang, lebih banyak stok gambar, peningkatan kinerja, pembaruan tab gambar, dukungan format ODF 1,3, dan masih banyak lagi.

Semua aplikasi yang ada di dalam paket layanan juga memiliki beberapa fitur tambahan yang terbatas pada ruang kerja tertentu. Perusahaan juga mengumumkan bahwa penulisan bersama dengan orang lain secara real-time akan tersedia di aplikasi Desktop.

Office Home and Student akan menyertakan layanan Word, Excel, Power Point, One Note, dan Microsoft Teams yang tersedia untuk PC dan Mac. Bundel ini dibanderol seharga US$149,99. Sementara itu Office Home and Business Business 2021 dihargai US$249,99.

Adapun, sebelum peluncuran resmi Windows 11 secara umum ke publik yang akan dimulai pada 5 Oktober, versi pratinjaunya sudah tersedia untuk pengguna Windows Insider.

Setelah tanggal yang ditetapkan, pengguna akan mulai kebagian pembaruan sistem operasi terbaru Microsoft secara bertahap - tidak langsung serempak untuk semua orang.

Untuk memeriksa apakah perangkat yang dimiliki kompatibel dengan sistem operasi Windows 11, pengguna dapat membaca persyaratan minumum yang dinyatakan atau menggunakan aplikasi Microsoft PC Health Check.

(Baca juga: Cara cek kompatibilitas perangkat terhadap Windows 11)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Seniman Denmark Ini Malah Kirim Kanvas Kosong setelah Dibayar US$84.000

BERIKUTNYA

6 Seniman Hadirkan Karya Multiindrawi di Galeri Salihara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: