Poster Reflection of You. (Dok. JTBC)

Trailer Drama Reflection of You Tunjukkan Konflik Go Hyun-jung & Shin Hyun-been 

02 October 2021   |   20:46 WIB

Drama Korea beraliran melodrama Reflection of You (sebelumnya dikenal dengan judul terjemahan A Person Similar to You dan A Person Like You) kali ini menunjukkan kisah latar belakang dan masa kini dari konflik dua aktor utamanya, Go Hyun-jung dan Shin Hyun-been.

Trailer perdana ini membuka lebih banyak kisah yang jauh berbeda dibandingkan teaser sebelumnya.

Berdurasi sekitar 45 detik, trailer ini memberikan Genhype kisah tentang kehidupan Goo Hae-won (diperankan oleh Shin) yang hancur dan seketika menjadi neraka. Setelahnya, ada beberapa adegan yang terpotong-potong seperti adegan perundungan, tabrakan, hingga lukisan yang terciprat sebuah cairan merah.
 

Hae-won memerincikan sosok Jung Hee-joo (diperankan oleh Go) sebagai neraka yang mengubah hidupnya hingga pada tahapan dia merasa takut. Sementara itu, Hee-joo merasa bahwa Hae-won merupakan sosok pengganggu anaknya dan bertanya tujuannya menemui dirinya.

Dari sini, beberapa adegan konflik antar keduanya mulai muncul. Mulai dari Hee-joo yang frustrasi sampai membanting tas hingga dirinya yang disiram cairan merah oleh Hae-won, di sini muncul pernyataan dari Hae-won bahwa Hee-joo tidak pernah menghormatinya, baik dahulu maupun sekarang.

Di bagian akhir trailer, Genhype ditunjukkan dengan ekspresi Hee-joo yang ketakutan di sebuah hutan sepi dan kemudian dia tampak berdiri di tepi danau yang tenang.

Video ini menunjukkan lebih terperinci tentang konflik keduanya yang diperkirakan sudah tumbuh sejak keduanya masih bersekolah dan berujung pada dendam yang kuat. Reflection of You yang merupakan serial drama yang diadaptasi dari novel Someone Who Looks Like You karangan Jung So-hyeon ini akan memberikan kisah melodrama yang berputar pada cinta, pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam.

Serial drama Reflection of You akan tayang perdana di stasiun televisi JTBC dan platform streaming Netflix pada 13 Oktober 2021.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Cemas di Hari Minggu, Kenali Sunday Scaries & Tips Mengatasinya

BERIKUTNYA

BTS Borong 5 Piala, Simak Daftar Pemenang Acara THE FACT Music Awards 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: