Raisa Andriana. (Dok. Lancôme)

Raisa Jadi Partner Resmi Brand Lancôme di Indonesia

01 October 2021   |   07:37 WIB

Penyanyi Raisa Andriana dipilih sebagai brand partner pertama yang akan bekerja bersama merek kecantikan Prancis Lancôme. Dia menjadi artis asal Indonesia pertama yang mewakili merek tersebut, dan akan berkolaborasi untuk mempromosikan berbagai kampanye untuk produk-produknya di masa yang akan datang.

Raisa dipilih karena memiliki misi untuk menyebarkan kecantikan yang positif serta sama-sama memiliki nilai yang sejalan dengan Lancôme.

"Lancôme dan Raisa memiliki nilai-nilai yang sama, yaitu percaya pada kekuatan dari kebahagiaan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan lebih indah," jelas Brand General Manager Lancôme Indonesia, Tiffani Sionader.
 

Raisa Andriana. (Dok. Lancôme)

Raisa Andriana untuk Lancôme. (Dok. Lancôme)

Raisa juga dinilai sebagai sosok yang ikonik, inspiratif, dan multi talenta yang sejalan dengan identitas Lancôme yang penuh kebahagiaan, nilai positif, dan pengembangan serta memiliki aspirasi dan kepintaran dengan sebuah tujuan.

"Inilah yang membuatnya ideal menjadi Brand Partner Lancôme. Cerdas, Otentik, Penuh dedikasi dan kecantikannya yang begitu mempesona telah memberikan banyak dampak pengaruh semangat positif bagi sekitarnya dan seluruh Indonesia," tambahnya.

Dengan pemilihannya sebagai Brand Partner, Raisa akan memulai hal ini dengan rangkaian kampanye yang dimulai dari pemberian produk khusus untuk tenaga kesehatan dan kampanye untuk produk serum Lancôme Advanced Génifique Serum.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Perhatikan 6 Hal Ini agar Kamar Kos Terasa Nyaman

BERIKUTNYA

Ted Lasso & Positivity yang Tidak Toxic

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: