hasil make up dengan palette hasil kolaborasi Luxcrime dan Tango (Sumber gambar : Luxcrime)

Unik! Begini Kolaborasi Brand Kecantikan Lokal dengan Wafer Legendaris

19 August 2022   |   18:39 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Berbagai inovasi dilakukan para pelaku usaha untuk menarik perhatian masyarakat dan konsumen, salah satunya dengan saling berkolaborasi. Nah, kali ini ada kolaborasi unik dan istimewa yang dihadirkan oleh merek kecantikan Luxcrime dengan menggandeng jenama wafer legendaris Tango

Kolaborasi keduanya diaplikasikan dalam bentuk face palette berkemasan unik berwarna coklat, yang menyerupai kemasan khas wafer Tango. Ketika dibuka di dalamnya terdapat face palette yang terdiri dari blush, bronzer, dan highlighter.
Bukan Cuma kemasannya saja yang unik loh Genhype, aroma dari produk ini pun dibuat menyerupai aroma Wafer Tango dengan perisa cokelat. 

Baca Juga : Serba Ungu, Intip Produk Kolaborasi Antara BT21 dengan Chatime yang Rilis Hari Ini 

Lebih terperinci, ketiga produk itu adalah perona wajah atau blush Peachy Cobbler yang membuat pipi lebih merona, kemudian ada bronzer varian Peanut Butter  yang memberikan kesan hangat, serta ultra highlighter terbaru dengan varian Vanilla Delight.

Ketiga trio ini memberikan rasa yang lebih ringan, terasa buttery dan menyatu dengan baik, yang cocok diaplikasikan untuk semua jenis wajah sehingga memberikan kesan yang lebih alami dan bercahaya sepanjang hari.

Untuk mengaplikasikan face platte atau make up lainnya, Luxcrime juga menghadirkan produk brush make up yang juga dikemas dalam bentuk kemasan wafer Tango. Di dalamnya terdapat lima set brush yaitu untuk bedak, bronzer, contour, blush, dan highlighter.

Nah, produk kolaborasi ini diluncurkan secara khusus dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022. 

Baca Juga : Intip Kolaborasi Terbaru Starbucks dan Line Friends, Peringati Earth Month
 

kolaborasi Luxcrime dan wafer tango (sumber gambar : Luxcrime)

kolaborasi Luxcrime dan wafer tango (sumber gambar : Luxcrime)


Ahmad Nurul Fajri, Founder Luxcrime mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama mereka berkolaborasi dengan brand consumers goods, apalagi dengan brand besar yang legendaris seperti Tango. “Saya tidak menyangka bisa berkolaborasi dengan brand wafer favorit masa kecil saya,” ujarnya.

Nurul menyebutkan adanya kolaborasi ini menjadi sebuah gebrakan dan pembuktian bahwa produk lokal juga bisa berinovasi dan berkreasi dengan nama besar, bahkan tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi bersama dengan brand internasional

Sementara itu, Manajemen PT Ultra Prima Abadi, OT Group selaku produsen wafer Tango mengatakan bagi perusahaan ini juga merupakan sebuah terobosan bagi kami untuk melakukan kolaborasi dengan brand kecantikan, setelah sebelumnya mengeluarkan produk kolaborasi dengan brand fesyen.

Baca Juga : Begini Potret Gaun Kolaborasi Leanne Marshall & Ms Glow di Paris Fashion Show

“Kolaborasi seperti ini merupakan sebuah upaya untuk mengekspresikan kreativitas serta meningkatkan kebanggaan terhadap produk lokal, atau local pride,” ujarnya

Luxcrime X Tango Face palette ini sudah bisa didapatkan di toko resmi Luxcrime di marketplace Shopee dan Tokopedia serta toko fisik Luxcrime di Ashta 8 dan Central Park Mall, dengan harga Rp 149.000. Adapun untuk brush-nya dijual seharga Rp179.000. Tersedia juga bundling untuk kedua produk tersebut sehingga harganya pun bisa lebih murah yakni Rp282.500.

Rupanya, kolaborasi antara brand kecantikan lokal dengan brand makanan dan minuman ini bukan kali pertama loh Genhype. 

Sebelumnya sudah ada kolaborasi antara Somethinc dengan Kopi Kenangan yang menghadirkan body scrub dan lip scrub berbahan kopi. Begitu pula dengan brand Studio Tropik yang berkolaborasi dengan Kopiko dengan merilis lip treat yang terinspirasi dari warna dan aroma permen tersebut.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor : Syaiful Millah 
 

SEBELUMNYA

Brand Kopi Asal Jepang Buka Gerai Pertamanya di Bali

BERIKUTNYA

Buku Humor at Work, Inisiatif Menikmati Humor dengan Cara Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: