Dok. Shu Uemura

Wah, Beauty Brand Shu Uemura Kini Buka Toko Online Resmi di Lazada

21 June 2021   |   20:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kamu para beauty lovers, ada info menarik nih. Shu Uemura, salah satu brand kosmetik mewah asal Jepang, kini memperluas jangkauannya di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada.

Kerja sama ini juga menjadi salah satu komitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh penggemar Shu Uemura di Indonesia.

General Manager Luxe Indonesia L’Oreal Indonesia Caroline Foo mengatakan, bukan hanya produk kecantikan, shades, aksaksesori dan make up artistry saja, pihaknya juga ingin memberikan pengalaman belanja online yang berkesan dan eksklusif.
 

Dok. Shu Uemura

Dok. Shu Uemura

“Melalui peluncuran online flagship store ini, kami sangat senang dapat membawa produk kosmetik dan skin care berkualitas yang khusus dibuat di Jepang kepada lebih banyak lagi beauty lovers di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, berbagai program menarik juga diadakan salah satunya adalah the 1st ever foundation shade exchange untuk memberikan worry-free shopping experience serta akses konsultasi online dengan e-makeup artist dari Shu Uemura.

Dalam mewujudkan komitmen terhadap lingkungan, Shu Uemura juga menggunakan kotak pengiriman yang ramah lingkungan dengan sumber bahan yang berkelanjutan.

“Melalui kerja sama ini, kami yakin dapat semakin memudahkan beauty lovers di Indonesia untuk mengakses produk Shu Uemura kesayangan mereka dengan nyaman di manapun mereka berada,” kata Lia Kurtz, VP FMCG Lazada Indonesia.

Selain itu, Shu Uemura juga akan mengadakan live-streaming bersama dengan berbagai influencer ternama pada tanggal 23 dan 24 Juni  yang dimeriahkan oleh Abel Cantika, Ashilla Sikado, Anpa Suha, Bennu Sorumba, Mega Tiktokers dan bersama lebih dari 100 beauty influencers dan make up artist lainnya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Film Pendek Tak Lagi Sama Tembus 2,5 Juta Views

BERIKUTNYA

Simak Cara Menjaga Saluran Pencernaan Bayi agar Tak Mudah Sakit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: