Cuplikan teaser pertama drama Korea Chimera. (Dok. OCN)

Kasus & Misteri Menegangkan dalam Teaser Drama Korea Chimera

01 October 2021   |   06:12 WIB

Genhype ingin melihat penampilan aktor Park Hae-soo berikutnya setelah serial Squid Game? Kali ini dia akan kembali dengan proyek serial televisi Chimera (judul terjemahan) dari stasiun televisi OCN! Dalam teaser perdananya, dia dan beberapa tokoh utamanya tampak tegang dan panik dengan balutan sinematografi khas OCN yang gelap dan menegangkan.

Chimera bercerita tentang detektif pembunuhan Cha Jae-hyun (Park Hae-soo), profiler Yoo Jin (Claudia Kim), dan dokter bedah Lee Joong-yun (Lee Hae-joon) yang harus berhadapan dengan kebenaran insiden Chimera. Insiden tersebut merupakan rangkaian kejadian ledakan dan pembunuhan yang bangkit kembali setelah 35 tahun menghilang.

Kata 'Chimera' sendiri berasal dari makhluk mitologi Yunani yang berbentuk binatang hibrida dengan kepala singa, tubuh kambing, dan ekor ular yang mampu mengeluarkan api dari mulutnya.

Teaser ini menunjukkan rangkaian teror dan ledakan yang dialami oleh ketiga tokoh utama dari sosok misterius berpakaian serba hitam. Kejadian ini terus ada bersamaan dengan pengungkapan bukti mulai dari mural bergambar chimera di sebuah ruangan terbengkalai dan lukisan menyeramkan yang ditemui salah satu tokoh di dalam mimpi.
 

Serial ini digarap oleh sutradara Kim Do-hoon yang pernah terlibat dalam proyek drama The Moon Embracing The Sun dan ditulis oleh Lee Jin-mae yang pernah menulis naskah drama Ex-Girlfriend Club. Sementara itu, pemain yang hadir selain Park Hae-soo adalah Claudia Kim atau Kim Soo-hyun, Lee Hee-joon, Cha Joo-young, Jung Young-ki, dan Kong Hyun-ji.

Park akan bermain sebagai Cha Jae-hyun yang merupakan detektif pembunuhan yang perfeksionis ketika melakukan investigasi, Kim sebagai Yoo Jin yang merupan profiler yang bekerja di FBI setelah diadopsi oleh keluarga asal Amerika Serikat, dan Lee berperan sebaagi dokter bedah yang pernah diadopsi keluarga asal Inggris dan mengalami rangkaian insiden setelah pulang ke Korea Selatan.

Serial televisi Chimera akan tayang perdana pada 30 Oktober 2021 pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di stasiun televisi OCN.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Simak 5 Tips Sukses Berinvestasi Ala Awkarin

BERIKUTNYA

Perhatikan 6 Hal Ini agar Kamar Kos Terasa Nyaman

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: