B.I dalam album Waterfall. (Dok. 131 Label)

Jelang Rilis Album, B.I Hadirkan Tablo & Lee Hi sebagai Featuring

01 June 2021   |   15:37 WIB

Solois B.I akan segera merilis album perdananya, Waterfall, sore ini dan media lokal Korea Selatan mengumumkan rapper Tablo dari grup Epik High dan solois Lee Hi masuk sebagai lineup untuk featuring dalam dua lagunya. Dikutip dari Sport Chosun, Lee Hi akan menyumbangkan suaranya pada lagu berjudul Daydream.

Pengumuman ini akan mengundang rasa penasaran dari para pendengarnya tentang sinergi yang terjadi antara suara Lee Hi dengan komposisi lagu dari B.I.

Kemudian Tablo akan berkolaborasi dalam lagu Stay, di mana lagu ini merupakan lagu b-side untuk album kali ini. Kolaborasi ini diperkirakan akan kembali memancing pendengar mengingat kolaborasi terdahulunya sudah menarik perhatian.

Kolaborasi dengan Lee Hi maupun Tablo bukanlah yang pertama kalinya, di mana sebelumnya B.I. pernah menjadi featuring dalam lagu Lee Hi yang berjudul No One yang rilis tahun 2019.

Sementara itu, kolaborasi B.I dengan Tablo sebenarnya juga sudah pernah dilakukan dengan B.I yang melakukan featuring di beberapa lagu dari Epik High, di antaranya adalah Born Hater (rilis pada 2014) dan Acceptance Speech (rilis pada 2021).

Album Waterfall dari solois kelahiran 1996 itu merupakan full album perdana setelah tujuh tahun debut di industri hiburan. Album ini akan berisikan berbagai cerita selama masa hiatusnya setelah sempat terjerat kasus narkotika pada 2019.
 
Album ini terdiri dari 12 lagu dengan trek utama Beach (illa illa) yang seluruhnya ia tulis dan karang, termasuk Daydream dan Stay. Dia berharap album ini bisa menyampaikan perasaan simpati kepada pendengarnya.

Antusiasme penggemar terhadap kolaborasi ini tampak dari trending topic hingga Selasa (01/06) pukul 15.25 WIB di mana sejumlah tagar meroket untuk kawasan Indonesia. Beberapa di antaranya adalah tagar #WaterfallAlbumByBI yang bertengger di peringkat kedua, kata kunci B.I ILLA ILLA OUT NOW di urutan keempat dan tagar #WaterfallAlbumDropsToday di urutan keenam.

Waterfall akan rilis hari ini pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan (KST) atau pukul 16.00 WIB. Jangan sampai terlewat ya, Genhype!
SEBELUMNYA

Ini Lho 3 Kiat Desain Ruang Tamu dengan Konsep Split-Level

BERIKUTNYA

Simak Beberapa Hal Ini Sebelum Berwisata ke Taman Nasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: