Coach Rogue Bag (Dok. Coach)

Coach Perkenalkan Kembali Rogue Bag yang Populer pada 2016

04 September 2021   |   08:31 WIB
Image
Nirmala Aninda Manajer Konten Hypeabis.id

Terkadang, klasik item tidak akan terkalahkan dengan tren baru dan ini gagasan yang diambil Coach saat memperkenalkan kembali tas Rogue yang terkenal dengan kampanye yang dibintangi oleh Jennifer Lopez, Kate Moss, Kki, Ma Zhe, Lu, dan Xiao Wen Ju.
 
Terinspirasi oleh karakteristik unik Rogue yang diabadikan oleh Juergen Teller  di beberapa lokasi terkenal di seluruh dunia, termasuk London Bridge dan The Bund di Shanghai, kampanye ini menceritakan kisah warisan budaya Coach Rogue.

Rogue pertama kali diperkenalkan di Coach runway pada tahun 2016, terinspirasi oleh semangat bebas yang berani dan pemimpi. 

Hari ini, Rogue diperkenalkan kembali sebagai bagian dari koleksi Musim Gugur Coach Coach Forever, Season Two dalam versi terbaru Coach's Signature Jacquard dengan bahan organik dan daur ulang.

Berkat desain tas Roguenya yang teruji, Direktur Kreatif Coach Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers akan menerima penghargaan Hall of Fame untuk Rogue. 

Penghargaan Hall of Fame mengakui barang atau merek yang telah teruji oleh ketahanan waktu sebagaimana ditentukan oleh Dewan Hall of Fame. 

Koleksi Rogue telah dibuat pada masa awal jabatan Vevers di Coach dan sudah ditata ulang dalam berbagai warna, bahan, dan ukuran, Rogue dengan cepat menjadi salah satu produk ikonik Coach yang banyak diminati di seluruh dunia.
 

Coach Rogue Bag (Dok. Coach)

Coach Rogue Bag (Dok. Coach)


“The Rogue adalah tas favorit saya yang saya desain di Coach,” kata Vevers.

Menurutnya, Rogue memiliki kombinasi warisan Coach dan gaya Amerika otentik dan dengan sempurna mewujudkan visinya untuk Coach. 

Koleksi musim gugur terinspirasi oleh optimisme untuk tujuan jangka panjang dan secara alami terasa seperti saat yang tepat untuk memperkenalkan kembali koleksi Rogue dengan cerita baru yang dibuat bersama Juergen dan keluarga Coach.

Coach juga akan memberikan pengalaman digital di mana pelanggan dapat mendesain dan mendapatkan tas Rogue mereka sendiri. 

Pengalaman berbelanja ini bertujuan untuk membawa pelanggan ke virtual workshop dan memungkinkan pengunjung membuat tas Rogue yang dipersonalisasi.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Cinta Laura Tampil Segar dengan Single Baru Markisa

BERIKUTNYA

Pentingnya Identitas Digital Untuk Perlindungan Data Pribadi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: