Koleksi Pre-fall 2021(Dok. Coach/Instagram)

Tampilkan Koleksi Pre-fall 2021, Coach X Def Jam Sea Buat Konser Virtual

16 June 2021   |   13:39 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, rumah fesyen global Coach akan mempersembahkan sebuah konser virtual yang bekerja sama dengan label Def Jam SEA.

Konser yang akan ditayangkan pada hari Kamis, 24 Juni pukul 20.00 WIB tersebut merupakan konser virtual pertama yang diadakan di Asia Tenggara.
 

Dok. Coach

Dok. Coach

Selain itu, konser tersebut akan ditayangkan di website khusus Coach x Def Jam yang bisa ditonton di empat negara yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Menampilkan 13 artis dari empat negara Asia Tenggara, konser virtual langsung ini akan menghadirkan rapper dan penyanyi asal Indonesia Rayi Putra, artis hip-hop Inggris-Tamil Yung Raja, rapper Malaysia Joe Flizzow, rapper Amerika-Thailand Daboyway, rapper dan produser Ariel Nayaka, serta rapper Ben Utomo yang berasal dari Indonesia.

Konser virtual perdana hasil kolaborasi Coach dan Def Jam SEA tersebut bertujuan untuk menjadi jembatan komunitas melalui pendekatan modern dengan memberikan pengalaman nostalgia terhadap musik yang terinspirasi dari tahun 1980-an.

Selain itu, semua line up penyanyi tersebut juga akan mengenakan koleksi Coach’s Pre Fall 2021  dalam acara konser virtual tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Coach (@coach)


Terinspirasi oleh visi bebas dari Creative Director Coach, Stuart Vevers, koleksi Pre Fall menggabungkan warisan rumah mode Coach dengan pakaian olahraga Amerika, memperkenalkan klasik remis baru dengan semangat olahraga yang bertemu dengan gaya vintage.

Untuk kamu yang ingin menonton konser virtual tersebut bisa melakukan pembelian apapun di butik Coach dan nantinya kamu akan menerima tautan dan kata sandi untuk konser virtual Coach. Pembelian akan berlaku sampai 20 Juni mendatang.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Film Animasi Disney Pixar Luca Umumkan Penayangan Perdana

BERIKUTNYA

Ingin Dagang Makanan Online? Berikut Lima Rahasia Sukses Berjualan Melalui Aplikasi GoFood

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: