Coldplay dan BTS. (Dok. Twitter resmi Coldplay @coldplay)

Coldplay Resmi Umumkan Kolaborasi dengan BTS dalam Single My Universe

14 September 2021   |   08:56 WIB

Setelah kabar mengenai kolaborasi boy group BTS dengan band Coldplay sempat beredar pada Juli 2021, hal tersebut kini terwujud setelah Coldplay mengumumkan peluncuran single bertajuk My Universe melalui media sosial resminya! Berdasarkan unggahan yang beredar, single ini akan dirilis pada 24 September 2021.

Dalam wawancaranya di episode perdana musim ketiga dari acara The Kelly Clarkson Show, vokalis Chris Martin mengungkapkan bahwa My Universe merupakan lagu yang bercerita tentang melewati berbagai batasan demi cinta.

"Kami tidak terlalu percaya dengan batasan atau pemisahan apapun dan lagu My Universe bercerita tentang seseorang yang dipesankan bahwa mereka tidak bisa mencintai orang lain dengan ras tertentu atau tidak bisa menjadi gay, apapun itu," jelas Chris kepada pembawa acara Kelly Clarkson.

Dia juga menambahkan bahwa dia berpikir bahwa BTS dianggap cocok untuk menyanyikan lagu ini bersama-sama karena adanya anggapan bahwa keduanya tidak seharusnya bersama-sama.

"Tapi ini menjadi salah satu hal paling menyenangkan untuk dilakukan. Saya pergi ke Korea Selatan untuk bersama mereka, ini hal yang menakjubkan," tutupnya.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter resmi Coldplay, single ini akan hadir dalam dua versi yaitu versi digital yang bisa disimpan melalui fitur pre-save di beberapa platform streaming musik seperti Spotify dan Apple Music serta dalam bentuk fisik yang akan dijual secara terbatas.

Album fisik ini berisi CD dengan dua trek lagu (lagu My Universe beserta dengan versi instrumentalnya) dengan bagian dalam cover album yang disisipkan reproduksi dari lirik tulisan tangan dari Coldplay dan BTS. Album ini dijual di beberapa platform seperti situs resmi Coldplay, iTunes Store, dan Weverse Shop.

Sementara itu, pengguna TikTok sudah bisa menikmati pranala dari lagu My Universe mulai hari ini, Selasa (14/9).

Siap menantikan single dari Coldplay dan BTS ini? Nantikan di tanggal 24 September 2021 ya!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Gejala Covid-19 Berkepanjangan bisa Ganggu Kesehatan Mental

BERIKUTNYA

Simak Penjelasan Kenapa Vaksin Johnson&Johnson hanya Satu Dosis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: