Ciipher. (Dok. RAIN Company)

Ciipher Gambarkan Kuatnya Perasaan Jatuh Cinta dalam Video Klip BLIND

29 September 2021   |   16:03 WIB

Boy group Ciipher resmi memulai comeback pertamanya dengan album mini BLIND yang resmi dirilis Selasa (28/9). Kali ini, grup dari agensi RAIN Company ini membagikan video klip untuk lagu utama BLIND yang tampak manis dan dewasa serta visual yang cerah.

Lagu utama ini diproduksi oleh TAG bersama Mollo dari Psycho Tension dan liriknya ditulis oleh TAG, Keita, dan WON. Menurut Keita, lagu ini merupakan versi tambahan dari lagu debutnya I Like You dengan melodi yang dinamis sekaligus dewasa.

Liriknya bercerita tentang perasaan jatuh cinta yang dalam terhadap seseorang hingga orang tersebut dianggap memiliki perkataan dan tindakan yang terlihat baik. Berdasarkan laporan The Korea Herald, lagu ini secara rinci juga menceritakan seseorang yang sukses dalam menyatakan cintanya kepada gebetannya.
 

Dalam konferensi pers daringnya, para anggota Ciipher mengungkapkan bahwa mereka berpartisipasi penuh dalam komposisi dan penulisan lagu untuk album EP ini, membuat mereka membawa musikalitasnya ke tahap baru yang lebih dinamis.

Tidak hanya lagu utamanya yang memiliki variasi musik yang cerah dan kental akan unsur gitar, beberapa lagu dalam album ini juga memiliki variasi musik yang berwarna.

Moon Light dideskripsikan sebagai lagu yang cocok di malam hari saat musim gugur, Go Ahead bercerita tentang cinta yang tulus, dan Joker menunjukkan tentang ambisi Ciipher untuk bisa menjadi kuda hitam di industri K-pop.

Dengan citra yang jujur, cerah, dan muda, Ciipher berharap untuk bisa membawakan karya-karya yang bernada positif bagi para pendengar musik, baik di domestik maupun internasional.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Simak Daftar Lengkap & Profil Penerima MacArthur Fellowship 2021

BERIKUTNYA

Begini Hasil Tes Kamera iPhone 13 dari DXOMark, Kalah dari Huawei & Xiaomi?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: