Ezviz LC3 Wall Light Camera (Ezviz)

Perangkat Rumah Pintar Ini Serbaguna

29 September 2021   |   11:03 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Perusahaan penyedia produk dan layanan rumah pintar Ezviz memperkenalkan solusi terbarunya bernama Ezviz LC3 Wall Light Camera yang memiliki solusi ganda pencahayaan pintar untuk keamanan rumah yang lebih mumpuni. Country Manager Ezviz Indonesia Howard Yoeng mengatakan pihaknya sangat antusias meluncurkan produk terbarunya itu ke pasar Indonesia.

Pasalnya, dia menyebut Ezviz LC3 merupakan salah satu perangkat paling inovatif dan serbaguna di lini produk rumah pintar.

"Perangkat ini merupakan perpaduan keseimbangan yang sangat baik antara dua fungsi, yaitu lampu dan kamera pengawas yang saling bekerja sama," katanya dalam keterangan resmi.

Seperti disebutkan, Ezviz LC3 memiliki integrasi fungsi yang inovatif dari lampu dinding dengan kamera keamanan yang memiliki resolusi hingga 2K. Kombinasi ini diklaim akan meningkatkan keamanan hunian pintar.

Secara tampak fisik, perangkat ini terlihat seperti lampu dinding pada umumnya. Segi penerangannya bisa diatur hingga tingkat kecerahan mencapai 700 lumens yang bisa dikelole via smartphone.

Sementara segi keamanannya dilengkapi dengan mode visual malam berwarna (color night vision) maupun mode pengelihatan malam hitam putih (night vision) yang bisa disesuaikan.

Secara spesifikasi kamera, perangkat memiliki sensor 4 megapiksel yang menghasilkan tayangan 140 derajat dengan resolusi 2K (2560x1440). Perusahaan menyatakan resolusi ini memberikan ketajaham hingga 50 prsen dibandingkan resolusi Full HD.

Selain kedua fitur utamanya itu, produk keamanan terbarunya juga dilengkapi dengan fitur deteksi gerakan. Alarm akan menyalakan sirine hingga kekerasa 100-dB dan menyorot objek untuk mengusir tamu tak diundang.

Perangkat juga memiliki sertigikasi IP65 yang menawarkan perlindungan terhadap debu dan air sehingga mampu beroperasi di berbagai kondisi cuaca, baik musim panas ataupun hujan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Girlband CRAXY Bakal Rilis Album Perdana Oktober 2021

BERIKUTNYA

Ingin Dapat Omzet Miliaran dari Rumah? Yuk Ikut Program Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: