Fitur anyar Noice Live (Dok. Noice)

NOICE Hadirkan Fitur Live, Kreator & Pendengar Bisa Interaksi Langsung

28 September 2021   |   20:24 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Platform konten audio Noice resmi menghadirkan fitur terbarunya bernama Noice Live, yang memungkinkan kreator berinteraksi langsung (real time) dengan pendengarnya. Sebelumnya, pengguna hanya bisa berinteraksi melalui fitur seperti komentar, follow, direct massage, share, dan lain sebagainya.

Chief Business Officer Noice, Niken Sasmaya, mengatakan bahwa platform yang dibangun oleh perusahaan tidak hanya untuk memberikan ruang bagi para konten kreator untuk berkarya, tapi juga berinteraksi secara dua arah.

Saat ini, lanjutnya, interaktivitas tersebut makin diperkuat dengan adanya Noice Live yang menghadirkan penglaman social networking dan interaksi real time antar-komunitas di dalam platform tersebut.

"Noice Live merupakan inovasi yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut. Model interaktivitas ini kami harapkan dapat menarik lebih banyak basis pendengar," katanya dalam diskusi virtual, Selasa (28/9).

Niken menuturkan bahwa Noice Live akan menghadirkan beragam topik menarik dari para kreator favorit mulai dari obrolan ringan, komedi, musik, hingga obrolan seputar bisnis atau isu-isu terkini.

Untuk dapat mengakses fitur anyar tersebut, pengguna tinggal membuka aplikasi dan memilih room yang ingin didengarkan kontennya. Fitur Live juga akan muncul di laman beranda untuk memudahkan pengguna mencarinya.

Sementara dari sisi konten kreator, mereka yang telah terverifikasi dan ingin membuat konten di ruangan Noice Live juga bisa mengundang pendengar untuk dapat menjadi pembicara/guest.

Dalam rangka memeriahkan perilisan fitur terbarunya itu, Noice telah menyiapkan sejumlah acara di Noice Live dalam sepekan ke depan. Tiap harinya, akan ada konten kreator yang melakukan siaran audio langsung.
 
Jadwal Noice Live (Noice)
 

Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Met Opera Kembali dibuka dengan Debut Komposer Terence Blanchard

BERIKUTNYA

Kolaborasi Jadi Kunci Penanganan Masalah Food Lost & Waste

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: