Jirisan. (Dok. iQiyi)

Selain Jirisan, Ini 6 Rekomendasi Drama Korea yang Segera Tayang di iQiyi

28 September 2021   |   18:58 WIB

Mulai bulan Oktober hingga akhir tahun ini, sejumlah serial drama Korea akan segera hadir di televisi maupun di layanan streaming over-the-top. Salah satu yang palig disambut antusias adalah Jirisan yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon.

Serial yang tayang pada 23 Oktober ini bercerita tentang dua orang penjaga Taman Nasional Jirisan, Seo Yi-kang dan Kang Hyun-jo, yang berusaha mengungkap rahasia Gunung Jiri sambil berusaha menyelamatkan para pendaki dan trekker yang tersesat. 

Selain Jirisan, ada enam drama Korea yang akan segera tayang di tahun ini. Yuk cek daftarnya!

1. IDOL: The Coup
Serial ini berkisah tentang girlgroup bernama Cotton Candy yang sudah berkarier selama enam tahun tapi keberadaannya tidak diketahui banyak orang. Kim Je-na (Ahn Hee-yeon) dan para anggota Cotton Candy harus bekerja keras agar bisa sukses dan menghindari pembubaran grup oleh CEO agensinya, Cha Jae-hyuk (Kwak Si-yang).

2. Let Me Be Your Knight
Berpusat pada kisah seorang vokalis utama dan produser dari boy group LUNA yang sombong bernama Yoon Tae-in (Lee Jun-young), serial romantis komedi ini melihat kisah Tae-in yang harus bekerja sama dengan dokter (Jung In-sun) untuk mengatasi kondisi sleepwalking.

3. The Man's Voice
Beraliran fantasi dan romantis, serial yang dimainkan oleh Song Ji-eun dan Choi Tae-joon ini bercerita tentang seorang pegawai toko paruh waktu yang tiba-tiba bisa mendengar dan mengerti perkataan kucing setelah disambar petir. Inilah yang membuat seorang polisi memintanya untuk merawat kucingnya, sehingga tidak lama keduanya mulai memiliki perasaan satu sama lain.

4. Royal Secret Inspector Joy
 

Berlatar belakang Dinasti Joseon, serial komedi ini bercerita tentang agen rahasia yang cerdas namun malas bernama Ra Yi-eon (Ok Taec-yeon) dan seorang janda bernama Kim Jo-yi (Kim Hye-yoon) yang berpikiran progresif dan sedang mencari kebahagiaan. Keduanya tanpa diduga terlibat dalam sebuah misi bersama.

5. Melancholia
Berfokus pada kehidupan Ji Yoon-soo (Lim Soo-jung), drama ini akan melihat sosok seorang guru matematika sekolah menengah swasta yang baik hati, ulet, dan keras kepala, serta merupakan tipe guru yang mendorong murid-muridnya untuk menemukan jawaban mereka sendiri.

6. Shark: The Beginning
 

Diadaptasi dari komik webtoon, Cha Woo-sol (Kim Min-seok) yang merupakan korban perundungan dimasukkan ke lapas remaja setelah mengalami kecelakaan. Dibantu oleh pemenang juara seni bela diri campuran bernama Jeong Do-hyeon (Wi Ha-jun), Woo-sol menghadapi ketakutannya sendiri dan mendorong batas kemampuannya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Wah, Platform NOICE Kini Telah Memiliki 1 Juta Pengguna

BERIKUTNYA

Wadahi Pengguna, PUBG Mobile Indonesia Bentuk Komunitas PMJC

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: