Serial drama Jirisan. (Dok. iQiyi)

Trailer Drama Jirisan Hadirkan Perjalanan Gunung yang Menantang

15 September 2021   |   13:56 WIB

Genhype yang menyukai serial drama beraliran misteri, yuk merapat karena serial televisi Jirisan akan mulai mengudara pada Oktober 2021. Menjelang perilisannya, serial yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon ini menayangkan teaser perdananya yang berdurasi 30 detik.

Jirisan bercerita tentang upaya penjaga senior bernama Seo Yi-kang dan penjaga pemula bernama Kang Hyun-joo yang bekerja untuk Taman Nasional Gunung Jiri (bahasa Korea: Jirisan). Mereka hendak mengungkap sejumlah kasus kecelakaan dan hilangnya pendaki serta trekker yang melalui jalur yang belum pernah dilalui masyarakat umum.

Jun Ji-hyun akan memerankan tokoh Yi-kang yang dideskripsikan sebagai penjaga yang berpengalaman dan memiliki pengetahuan navigasi sehingga membuatnya cukup bisa mengetahui cara mendeteksi orang-orang yang hilang.

Sementara itu, Ju Ji-hoon berperan sebagai rekan Yi-kang bernama Hyun-jo yang merupakan lulusan akademi militer dan mantan letnan dengan pengalaman menyeramkan di Gunung Jiri.

Dalam teaser perdana ini, Genhype akan melihat upaya Yi-kang dan Hyun-jo dalam mengeksplorasi berbagai kawasan dengan bermacam-macam rintangan di Gunung Jiri. Dalam upaya menyelamatkan pendaki dan trekker, mereka harus menghadapi salju yang lebat, banjir dan hujan yang deras, serta rintangan di dalam hutan.
 

Kehadiran teaser ini membuat para penonton penasaran dengan apa saja insiden yang mereka temukan di sepanjang perjalanan karir mereka sebagai penjaga di sana.

Digarap oleh sutradara Lee Eung-bok yang pernah memegang proyek serial Mr. Sunshine, dan ditulis oleh Kim Eun-hee yang pernah memegang proyek serial Kingdom dan Signal, serial Jirisan akan tayang perdana di stasiun televisi tvN dan di platform streaming iQiyi pada Oktober 2021.


Editor: Avicennea

SEBELUMNYA

MAMAMOO Rilis Teaser Video Klip Single Anyar mumumumuch

BERIKUTNYA

Komedian Kawakan Hollywood Norm Macdonald Tutup Usia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: