Yerin GFRIEND (Sumber gambar: Yerin Official Twitter)

Jelang Debut Solo, Yerin GFRIEND Rilis Foto Konsep Keempat Mini Album ARIA

12 May 2022   |   08:02 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Jelang perilisan debut solonya, Yerin GFRIEND telah merilis foto konsep keempat dari mini album ARIA yang akan dirilis pada 18 Mei 2022 mendatang. Ini akan menjadi karya perdananya dengan agensi Sublime Artist Agency, setelah hengkang dari GFRIEND pada 2021 lalu.

Dalam foto konsep mini albumnya yang keempat ini, Yerin tampak mengusung tema yang lebih dreamy. Dia terlihat tampak berbaring dengan raut wajah yang sedikit sendu. Dia mengenakan baju berwarna biru dengan motif abstrak dan nail art yang menonjol dengan warna yang senada.

(Baca juga: Pasca Hengkang, Yerin GFRIEND Gabung dengan Sublime Artist Agency)
 

Foto konsep keempat ini tampak berbeda dengan ketiga foto sebelumnya yang cenderung lebih feminin, dengan nuansa foto yang cerah yang dikelilingi dengan bunga-bunga.

Sebelumnya, Yerin juga telah mengunggah daftar lagu yang akan hadir dalam mini album ARIA. Kelima lagu tersebut yakni Intro: Bloom, ARIA, Believer, Lalala dan Time.

Rencana debut solo Yerin pertama kali diumumkan oleh agensi Sublime Artist Agency (SAA) pada bulan lalu. Lalu pada 4 Mei 2022, agensi akhirnya mengonfirmasi bahwa Yerin akan merilis debut solonya dengan mini album ARIA pada 18 Mei 2022.

(Baca juga: Yerin & Yonghee CIX Akan Debut Akting dalam Drama The Witch Shop Reopening)
 

ff

Foto konsep 1 & 2 mini album ARIA (Sumber gambar: Yerin Official Twitter)

Penyanyi dan aktris pemilik nama lengkap Jung Ye-rin itu debut sebagai anggota GFRIEND pada 2015 dengan album Season of Glass dan single utama berjudul Glass Bead. Tak lama setelah debut, Yerin membuat sebuah penampilan pada acara variety populer Running Man. Dia tampil pada video musik I Wish dalam single M&D’s yang dirilis pada 23 April 2015.

Yerin bersama lima anggota lainnya hengkang dari GFRIEND pada 18 Mei setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya. Setelahnya, dia dan personel GFRIEND lainnya menulis surat tentang pembubaran grup tersebut.

Selama berkarir, Yerin dikenal dengan kepribadiannya yang ceria dan sehat sehingga beberapa kali diundang dalam acara-acara variety. Setelah hengkang dari grup, Yerin beraktivitas sebagai pembawa acara dalam acara kecantikan Beauty Time Season 3 dari stasiun televisi Lifetime.

Yerin merupakan salah satu artis K-pop baru yang bergabung bersama agensi Sublime Artist Agency (SAA) bersama dengan sejumlah artis lainnya seperti penyanyi Rain, Hani dari girl group EXID, Youngjae dari boy group GOT7 dan aktris Lim Na-young.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Berat Badan Bertambah Usai Lebaran? Ini 7 Olahraga yang Bisa Dicoba

BERIKUTNYA

AleXa Jadi Solois K-Pop Pertama yang Memenangkan American Song Contest

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: