VIVIZ. (Dok. Twitter VIVIZ)

Eunha, SinB & Umji Akan Debut Ulang sebagai VIVIZ pada Februari 2022

15 January 2022   |   15:45 WIB

Setelah bergabung dengan agensi Big Planet Made pada Oktober 2021, kini tiga mantan anggota girl group GFRIEND yang terdiri dari SinB, Eunha, dan Umji akan debut ulang dalam grup bernama VIVIZ. Kabar ini telah dikonfirmasi perwakilan agensi pada Jumat (14/01/2022).

"VIVIZ sedang mengatur jadwalnya dengan target debut pada Februari," tutur mereka sebagaimana dilaporkan oleh Xports News.

VIVIZ sendiri merupakan nama yang diambil sebagai kependekan dari kalimat 'VIVId dayZ' yang menunjukkan ketiga anggota yang tergabung dalam satu tim ini akan menjadi artis yang mengekspresikan warnanya di dunia hiburan.

Di saat yang sama, nama VIVIZ juga merupakan gabungan dari tiga nama anggotanya, yaitu 'VI' yang diambil dari nama asli Eunha dan SinB yang sama-sama merupakan Eun-bi dan ejaan 'Bi' sama dengan 'VI,' sedangkan 'Z' diambil dari nama 'Ji' dari Umji yang memiliki pelafalan yang sama.

Sebelumnya, VIVIZ sendiri telah diumumkan bersamaan dengan masuknya SinB, Eunha, dan Umji ke agensi. Ini juga terungkap lewat media sosial khusus VIVIZ yang juga dibuka pada 8 Oktober 2022 bersamaan dengan foto profil ketiga anggota dan foto profil grup.
 
Aktivitas ketiganya sebagai VIVIZ kemudian berlanjut dengan pembukaan akun platform komunikasi antara artis dan penggemar, UNIVERSE, untuk ketiganya pada 15 Oktober 2021 dan siaran VLIVE perdana sehari sebelumnya.

Kemudian, VIVIZ sempat tampil sebagai model untuk koleksi Spring/Summer 2022 di video runway Seoul Fashion Week 2021 untuk merek pakaian UL:KIN bersama dengan beberapa artis seperti solois Luna, Kim Woo-jin, Maddox, Jun A.C.E, dan Tan Ciipher di hari ke-6 penyelenggaraan Seoul Fashion Week pada 15 Oktober 2021.
 

Setelah itu, VIVIZ mulai tampil di beberapa kegiatan seperti acara siaran radio seperti program STATION Z di KBS Cool FM, kolaborasi dengan solois ADORA yang dilakukan oleh Eunha, dan pemotretan untuk majalah Dazed Korea untuk edisi Musim Dingin pada Desember 2021.

Siap untuk menantikan debut VIVIZ? Nantikan informasi selanjutnya, Genhype!

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Ini Lima Musisi Muda Berbakat Versi Spotify

BERIKUTNYA

3 Hal Sederhana Ciptakan Energi Positif dalam Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: