Britney Spears (Dok. Netflix/Youtube)

Tayang 28 September, Dokumenter Netflix Britney vs Spears Rilis Trailer

27 September 2021   |   13:56 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah mengumumkan film dokumenter terbarunya, Netflix akhirnya baru-baru ini merilis trailer Britney vs Spears. Dalam video berdurasi satu menit lebih itu menampilkan preview cukup lengkap dari proyek dokumenter tentang konservatori bintang pop Britney Spears.

“Dunia tahu Britney Spears sebagai penampil, artis, dan ikon. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, namanya secara terbuka dikaitkan dengan istilah lain yang lebih misterius, konservatori,” bunyi sinopsis film itu dikutip dari Netflix, Senin (27/9).

Film dokumenter Britney vs Spears sendiri bercerita tentang kisah eksplosif kehidupan Britney serta proses pencarian dirinya dan publik akan kebebasan. Film itu menampilkan sebuah proses kerja investigasi selama bertahun-tahun seperti wawancara eksklusif dan dokumen terbaru.
 


Sang sutradara, Erin Lee Carr, mengatakan dokumenter ini secara menyeluruh menampilkan potret Britney sebagai bintang pop sekaligus seorang wanita yang terperangkap dalam ketenaran, keluarga, serta status hukumnya sendiri.

“Film ini menunjukkan kehidupan Britney tanpa menyertakan gambar yang traumatis yang sebelumnya mungkin sudah banyak ditampilkan,” katanya.

Dalam proses penggarapannya, Carr mengatakan sebelumnya telah menyelidiki sistem peradilan dalam beberapa film dokumenter seperti How to Fix A Drug Scandal and I Love You dan Now Die: The Commonwealth vs. Michelle Carter.

Selain itu, film ini juga akan menggabungkan film dokumenter Spears sebelumnya yang berjudul Framing Beauty Spears, sebuah film persembahan The New York times yang disutradarai oleh Samantha Stark.

Adapun film dokumenter Britney vs Spears akan ditayangkan di Netflix pada 28 September 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Sunghoon ENHYPEN & Jang Won-young Jadi MC di Acara Music Bank

BERIKUTNYA

Coldplay & BTS Rilis Single My Universe dalam 2 Versi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: