Ilustrasi kegiatan sehari-hari di rumah. (Dok. CDC dari Unsplash)

6 Tips Life Hack yang Gampang & Berguna buat Sehari-Hari

27 September 2021   |   11:10 WIB

4. Pisang dengan lapisan kertas aluminium
Pernah mendapatkan masalah ketika pisang yang sudah dibeli di rumah terlalu cepat matang hingga busuk? Karena itulah, gunakan kertas aluminium sebagai pembungkus batang pisang agar memperlambat kematangannya.

5. Klip untuk penanda solatip kertas
Jika biasanya Genhype menggunakan solatip yang dilipat sebagai penanda ujung solatip yang bisa diangkat, maka opsi penggunaan klip kertas atau klip rambut bisa jadi alternatif jika Genhype tidak memiliki barang tersebut. Kedua klip ini bekerja sebagai penanda yang lebih mudah terlihat sehingga mempermudah kerja kalian.

6. Gunakan pasta gigi sebagai pembersih serbaguna
Mungkin sebagian dari Genhype tidak ragu untuk menggunakan pasta gigi sebagai pembersih barang-barang sehari-hari seperti casing ponsel hingga botol dan kontainer, tapi pernah enggak kalian terpikir untuk menggunakannya sebagai pembersih wastafel?

Dengan kandungan yang lebih ringan dibandingkan deterjen atau pembersih keramik lainnya, pasta gigi bisa jadi pembersih serbaguna yang mempermudah dan menghemat pengeluaran. Selain sebagai pembersih wastafel, pasta gigi juga bisa membersihkan berbagai macam barang mulai dari tuts piano hingga berlian.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Google Berbagi Kegembiraan dalam Doodle Kue Ulang Tahunnya

BERIKUTNYA

NCT 127 Cetak Rekor Terbaru di Billboard 200 dengan Album STICKER

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: