Eunjung T-ARA (dok: YouTube/MPD FanCam)

Eunjung T-ARA Gabung Agensi Baru Management KOO

27 September 2021   |   08:42 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kabar terbaru datang dari aktris sekaligus girlband K-Pop kawakan T-ARA. Salah satu personilnya, yakni Hahm Eun-jung atau Eunjung dikabarkan bergabung sepenuhnya dengan agensi Management KOO. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Management KOO melalui pernyataan resminya pada Senin (27/9/2021).

Sebagai catatan, Management KOO merupakan agensi yang punya spesialisasi menangani kegiatan aktor maupun aktris di Negeri Ginseng.

"Aktris Hahm Eunjung telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami. Ham Eunjung adalah aktris serba bisa dengan bakat tak terbatas tidak hanya di akting, tapi juga di berbagai bidang seperti musik dan variety show,” demikian pernyataan resmi dari Management KOO.

Hubungan antara Management KOO dan Eunjung sebenarnya sudah berlangsung sejak lama. Sebelumnya, agensi tersebut sudah mengelola kegiatan akting Eunjung ketika masih terikat kontrak dengan agensi asli T-ARA MBK. 

"Kami sangat senang bisa menjalin kembali hubungan yang berharga dengan Hahm Eunjung berdasarkan kepercayaan dan keyakinan kuat yang telah kami bangun dalam jangka waktu lama," ujar Management KOO.

Eunjung yang lahir pada 12 Desember 1988 memulai debutnya di T-ARA pada 29 July 2009 hingga September 2010, dia menjadi pemimpin grup kedua di T-ARA. Hanya dia dan Jiyeon yang merupakan anggota grup yang dilatih berakting. Namun mereka berdua malahan lebih memilih menyanyi daripada menekuni keinginan lama mereka.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Yuk Cobain Fitur Background Music di iOS 15

BERIKUTNYA

Penjualan Smartphone di Eropa Diusulkan tanpa Charger, Ini Alasannya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: