Sumber gambar: GoodWork Indonesia

Wow, Tiket Special Screening Film NUSSA Laris Terjual

25 September 2021   |   16:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Tiket special screening film NUSSA yang tayang pada 25 - 26 September 2021 sudah terjual habis lho Genhype. Penayangan spesial ini diadakan di 8 kota, yakni Bekasi, Tangerang, Jakarta, Surabaya, Depok, Bogor, Makassar, dan Yogyakarta. Adapun, film ini akan tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021. 

Dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, film NUSSA merupakan film animasi pertama Visinema yang bekerja sama dengan The Little Giantz (TLG).

Film yang tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-25 dalam kategori Family Section di Korea Selatan ini, dinilai akan memberi warna baru bagi industri animasi di Indonesia.

Dengan dirilisnya NUSSA di bioskop, produser film NUSSA Anggia Kharisma berharap masyarakat Indonesia serta penikmat animasi dapat bernostalgia sembari menikmati film animasi karya anak bangsa. 

"Tentunya dengan visual dan pengalaman menonton terbaik di bioskop. Sebagai kreator, kami merasa sangat bahagia atas antusiasme penggemar NUSSA yang luar biasa," katanya. 

Dia juga berharap film NUSSA bisa mengobati rasa rindu penonton Indonesia untuk kembali ke bioskop dan menikmatinya bukan hanya sebagai hiburan, tapi juga mengapresiasi serta mendukung bertumbuhnya industri animasi karya Indonesia” terangnya.

Kekeluargaan, rasa syukur, dan kegigihan untuk mengejar cita-cita adalah 3 hal yang menjadi fokus utama film NUSSA. 

Berfokus pada 3 hal tersebut, dia menuturkan film NUSSA dapat memberi pesan moral yang baik. Tidak hanya untuk penonton anak, melainkan juga untuk orang tua dan penonton dewasa. Alur cerita serta nilai-nilai yang diangkat pun universal. Artinya, film NUSSA dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat. 



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Film Aum! Akan Tayang 30 September 2021

BERIKUTNYA

Kembali dengan Konsep Gelap, Ini Rincian Awal Comeback Kedua SEVENTEEN

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: