Nintendo Switch (Unsplash/Alexandr Sadkov)

Info-Info Menarik dari Nintendo Direct 2021

24 September 2021   |   15:04 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Perusahaan elektronik dan permainan video gim Nintendo hari ini menggelar acara Nintendo Direct, sebuah presentasi yang menginformasikan rencana pengembangan konten konsol dan gim di dalam platform untuk masa mendatang.

Pada gelaran tahun ini, Nintendo mengungkapkan sejumlah informasi menarik dari berbagai lini termasuk pengembangan judul gim baru hingga film animasi untuk karakter ikonik perusahaan.

Dirangkum Hypeabis.id, berikut ini adalah hal-hal menarik yang diumumkan pada ajang Nintendo Direct September 2021:

1. Film Super Mario
Nintendo akhirnya mengumumkan jadwal rilis film Super Mario hasil kerja sama dengan studio Minions Illumination. Film tersebut dipastikan bakal tayang pada 21 Desember 2022 mendatang.

2. Game N64 dan Sega Genesis Hadir di Switch Online
Rumor mengenai bakal hadirnya gim-gim Nintendo 64 dan Sega Genesis ke platform Nintendo Switch Online akhirnya terkonfirmasi. Akan tetapi, perusahaan menyebut ini akan menjadi paket ekspansi yang kemungkinan besar bersifat eksklusif atau premium.

3. Pembaruan Besar Animal Crossing
Gim populer Nintendo Switch yakni Animal Corssing: New Horizon bakal mendapatkan pembaruan besar-besaran. Perusahaan menyatakan informasi lebih lanjut akan disampaikan dalam waktu dekat.

4. Gim Baru Kirby
Salah satu karakter ikonik berwarna pink dari Nintendo ini akhirnya akan mendapatkan judul gim baru, bernama Kirby and the Forgotten Land. Gim akan membawa Kirby ke dunia pasca-apokaliptik tiga dimensi yang penuh aksi.

5. Ekspansi Monster Hunter Rise
Judul role playing game eksklusif perusahaan, Monster Hunter Rise, disebutkan akan mendapatkan ekspansi besar tahun ini yang disebut dengan Sunbreak. Ini akan mencakup monster, elemen, dan cerita baru.

6. Gim Kartu Voice of Cards: The Isle Dragon Roars
Yoko Taro dan Yosuke Saito, orang di balik pengembangan gim berjudul Nier, tengah menangani judul anyar dengan genre permainan peran berbasis kartu. Gim ini dipastikan meluncur ke Nintendo Switch pada 28 Oktober.

7. Gim Chocobo GP dari Square Enix
Perusahaan pengembang gim legendaris Final Fantasy, Square Enix mengumumkan pengembangan gim berjudul Chocobo GP. Gim ini sekilas mirip dengan gameplay Mario Kart dan bakal dirilis pada tahun depan.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Manfaat Kombucha sebagai Produk Perawatan Wajah

BERIKUTNYA

Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy Bakal Jadi Pengisi Suara Film Super Mario Bros

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: