Kiri ke kanan: Layone, Khundi Panda, Kim Hyo-eun dalam video klip Show Me The Money Reverse. (Dok. Mnet)

Rayakan Ulang Tahun, Mnet Bagikan 5 Video Klip Hits!

23 September 2021   |   14:33 WIB

Menjelang penayangan perdananya pada Oktober 2021, Mnet selaku stasiun televisi yang memproduksi dan menayangkan acara kompetisi Show Me The Money (SMTM) merilis proyek Show Me The Money RE-VERSE sebagai salah satu cara untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10 sejak perilisan musim pertama pada 2012.

Proyek ini sendiri melibatkan enam artis hip hop Korea Selatan dengan penampilan baru dari sejumlah lagu hits yang populer selama Show Me The Money berjalan sejak musim pertama hingga musim kesembilan. Nantinya, semua artis yang tampil dalam proyek ini akan menampilkan warna baru dari lagu hits tersebut sesuai dengan versinya masing-masing.

Ilgan Sports melaporkan bahwa ada enam rapper yang berpartisipasi dalam lima lagu hits dari acara Show Me The Money. Pertama, ada Kim Hyo-eun dan Zene the Zilla yang menyanyikan ulang lagu YGGR #HipHop yang dipopulerkan oleh Bobby iKON di babak semi-final SMTM 3. Kedua, ada Layone dengan lagu Turtle Ship dari tim Zico & Paloalto di babak Official Song SMTM 4.
 
 

Ketiga, ada Khundi Panda yang menyanyikan lagu ulang Day Day milik BewhY di babak semi-final SMTM 5; keempat ada Boi B yang menyanyikan lagu SUPERBEEWHY milik Superbee (feat. BewhY) dari babak semi-final SMTM 777; dan terakhir ada TakeOne yang menyanyikan ulang lagu The Roots dari babak 1st Live Performance di SMTM 9.
 
 
 

Seluruh artis yang berpartisipasi dalam lagu garapan ulang ini akan menyumbangkan lirik versinya sendiri dengan instrumental lagu yang sama dengan versi orisinalnya. 

Selain perilisan proyek ini, Mnet juga merilis sejumlah konten di balik layar berjudul THE HISTORY dengan menghadirkan rapper The Quiett, Palo Alto, Swings, dan Nucksal. Ada juga konten REWIND yang berisi sesi bincang-bincang dengan sejumlah kontestan yang telah mengikuti acara tersebut seperti Bobby, Woo Taewoon, Incredivle, dan Dbo yang hadir sebagai perayaan SMTM ke-10.

Show Me The Money 10 akan tayang perdana pada 1 Oktober 2021 di stasiun televisi Mnet pukul 23.00 waktu Korea Selatan (KST) atau 21.00 WIB.




Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Eksplorasi Bold Style ala Blogger Anastasia Siantar

BERIKUTNYA

Awas, Jebakan Pinjol Ilegal Makin Merajalela. Begini Cara Menghindarinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: